Ronaldo Tandatangani Kontrak Selama 2 Tahun di Manchester United

Ronaldo11.jpg
(Shaun Botterill/Getty Images)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak selama dua tahun di Manchester United. Pemain 36 tahun itu akan bermain di Old Trafford sampai 2023.

Transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United telah disepakati sejak Jumat (27/8/2021) lalu. MU kabarnya merogoh kocek sekitar 25-30 juta euro untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Old Trafford jelas bukan tempat asing buat Cristiano Ronaldo. Di sanalah ia menapaki kebintangan kala bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson pada periode 2003-2009, sebelum kemudian pindah ke Real Madrid.


Hari ini, Selasa (31/8/2021) sore WIB, Ronaldo secara resmi menjadi pemain MU lagi setelah meneken kontrak. MU mengikatnya selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi perekrutan Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun, menunggu izin internasional," demikian pernyataan resmi mereka dikutip dari detik.com

Tapi Ronaldo mesti bersabar untuk debut keduanya karena jeda internasional. Ia berpeluang melakoni debut keduanya kala Manchester United menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.