Fans Barcelona Silahkan Menangis, Ini Bukti Messi Sudah Jadi Pemain PSG

messi19.jpg
((instagram/@psg))

RIAU ONLINE, PARIS-Lionel Messi akan membantu klub itu membuat sejarah. Hal itu disampaikan Ketua Eksekutif Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, seusai penandatanganan kontrak dengan mantan pemain Barcelona itu, Selasa, 10 Agustus 2021.

"Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga untuk menyambut dia dan keluarganya ke Paris," kata Nasser Al-Khelaifi.

“Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangi trofi, dan tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama."

"Penambahan Leo ke skuad kelas dunia kami melanjutkan jendela transfer yang sangat strategis dan sukses untuk klub. Dipimpin oleh pelatih kami yang luar biasa dan stafnya, saya menantikan tim membuat sejarah bersama untuk para penggemar kami di seluruh dunia."


Pada Selasa, PSG berhasil mengamankan tanda tangan Messi. Sebelumnya, pemain asal Argentina itu terpaksa dilepas Barcelona, yang mengalami kesulitan keuangan di tengah tekanan soal salary cap dari La Liga.

Lionel Messi, 34 tahun, pindah ke Parc des Princes setelah mencetak 672 gol dalam 778 penampilan untuk mantan klubnya. Ia akan menambah kualitas lini serang PSG yang sudah luar biasa, yang di dalamnya sudah ada Kylian Mbappe dan Neymar.

Kehadiran mereka diharapkan bisa menebus ambisi PSG yang selama ini gagal tercapai, yakni menjuarai Liga Champions. Musim lalu, klub itu juga gagal mempertahankan gelar Liga Prancis dikutip dari tempobola

Lionel Messi telah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Barcelona bersama 10 kemenangan LaLiga. Penyerang itu juga membawa Argentina meraih kesuksesan Copa America pertama mereka sejak 1993, Juli lalu, dengan mencetak empat gol saat ia menyegel trofi internasional senior pertamanya.