AC Milan Terdepak dari 4 Besar Liga Italia Setelah Dipermak Lazio 0-3

Ciro-Immobile2.jpg
([Filippo MONTEFORTE / AFP].)

RIAU ONLINE, ROMA-AC Milan terdepak dari 4 besar setela dipermak Lazio. Lazio berhasil membungkam juara paruh musim Liga Italia 2020/2021 AC Milan dalam laga pekan ke-33, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Olimpico Stadium, Roma itu, Lazio menghancurkan Milan dengan skor telak 3-0. Gol-gol Biancocelesti dicetak Joaquin Correa (2', 51'), serta Ciro Immobile saat waktu normal tinggal tersisa tiga menit.

Hasil ini membuat Lazio tetap berada di peringkat keenam dengan koleksi 61 poin. Sementara bagi Milan, kekalahan ini benar-benar jadi bencana.


Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan yang sempat duduk sebagai pemuncak klasemen hingga Februari 2021 lalu, harus terlempar dari posisi empat besar dikutip dari Suara.com

Milan saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 66 poin, setara dengan Napoli dan Juventus yang berturut-turut duduk di peringkat ketiga dan empat.

Alih-laih jadi pesaing Inter Milan dalam perebutan Scudetto, Rossoneri kini malah berkutat untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.