Baru Jadian 6 Bulan, Bek Bhayangkara FC Hadiahkan Pacar Mini Cooper

Nurhidayat-bek.jpg
((Twitter/@subtanyarl).)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nurhidayat Haji Haris bikin heboh jagat persepeakbolaan nasional. Dia viral karena hadiahi pacar sebuah mobil.

Ya, Nurhidayat membelikan kekasih hatinya mobil Mini Cooper yang harganya ditaksir Rp 1 miliar dalam rangka merayakan enam bulan jadian. Ia mengaku memang sengaja memberikan itu sebagai kado spesial.

"Happy 6 month anniversary sayang, semoga kamu suka sama kadonya @saraaaahmad," tulis Nurhidayat dalam foto yang diunggah di Instagram.

Kado istimewa Nurhidayat untuk sang pacar ini pun banyak menjadi pembicaraan, salah satunya di akun Twitter non bola yang memiliki 407 ribu pengikut, @subtanyarl.

"Tanyarl pacaran 6 bln dibeliin minikuper gais,, da aku mah apa atuh bilang pgn cilok aja balesannya “ya beli lah” cant relate," tulis akun tersebut.

Bek Timnas Indonesia U-23 Viral Gara-gara Beliin Pacar Mobil Seharga Rp 1 M

Nurhidayat viral gara-gara beliin pacar mobil seharga Rp 1 miliar. (Twitter/@subtanyarl).

Postingan tersebut di-retweet hingga 3,2 ribu dan disukai 15,7 ribu warganet. banyak lupa warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Pacaran yg begini ntar kl putus tuh ngurus harta gono gini gaksi?:( sumpa penasaran," tulis @sashimiaddict.

"Kok bisa ya ada manusia di beliin barang mahal anteng anteng aja? gua di bawain makanan kerumah aja pas dia pulang mikir besoknya hadiahin dia apa biar impas," tulis @Anaknyolot_.

"Pacaran 3 bulan yg gua dapet hanya luka dan air mata," curhat @Lmaowhofi.

"Yow cowoknya sepatu balenciaga, ceweknya tasnya christian dior. Jadi kayaknya beli mini tuh easy peasy," tulis @namuwabit.

Terlepas dari momen tersebut, Nurhidayat memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola muda Indonesia yang sukses. Terbukti, ia kerap menjadi andalan Timnas Indonesia sejak di kategori U-19 hingga kini merangkak ke U-23. Artikel ini sudah terbit di Suara.com