Sisakan Satu Laga Kandang Jelang Away, PSPS Riau Siap Hadapi Perserang

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meski tengah dalam kondisi buruk terkait keuangan manajemen, PSPS Riau siap menghadapi tamunya Perserang untuk mendapatkan 3 poin jelang laga, Senin, 24 September 2018 sore di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Kendati laga lanjutan Liga 2 2018 Pekan ke-18 waktu kick off pukul 15.30 WIB, namun masih menyisakan tanda tanya besar, siapa pemain yang akan diturunkan di awal babak pertama jelang menghadapi Perserang. Pasalnya, beberapa pemain masih mengalami cedera.

"Kita lihat situasi pemain kita saat ini. Karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Dan itu menjadi bahan buat kita lawan Serang nanti," kata asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang, Senin, 24 September 2018.

Termasuk pemain intinya, Firman Septian yang sempat mengalami cedera saat menghadapi Persibat Batang. Setelah mencetak gol, Firman kemudian ditarik akibat cedera di menit 50 masuk menggantikan Ifrawadi.

Sementara itu, salah satu pemain depan PSPS Riau, Ifrawadi mengatakan bahwa meskipun manajemen memiliki permasalahan yang kompleks, dirinya dan pemain lainnya tetap akan fokus untuk memenangkan laga sore hari nanti.

"Liga 2 ini persaingan ketat. Jadi teman-teman termotivasi untuk bermain bagus. Kalau tidak mungkin kita bisa sampai di zona merah dan malah terdegradasi. Kita fokus untuk pertandingan home sore nanti dan mudah-mudahan bisa bermain maksimal dan memenangkan laga," tutupnya.