Jafri Sastra Kecewa, Persis Solo Hanya Tahan Imbang PSPS

Pelatih-kepala-Persis-Solo-Jafri-Sastra.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih kepala Persis Solo, Jafri Sastra tak bisa membendung rasa kekecewaan kala mereka menghadapi tuan rumah PSPS Riau.

Kekecewaannya itu karena anak asuhnya pada laga yang berjalan pukul, 15.30 WIB, Jumat, 10 Agustus 2018 itu, sempat memimpin di babak kedua dengan skor tipis 0-1. Namun PSPS Riau berhasil menyamakan kedudukan.

"Setelah kami kalah dari Persinga kemaren. Seharusnya kami bisa menang lawan PSPS Riau tadi itu. Kami kecewa," katanya, Jumat, 11 Agustus 2018.

Selain itu, kekecewaan Persis Solo juga menjadi-jadi karena tidak bisa memanfaatkan kondisi buruk yang menimpa tuan rumah setelah ditinggalkan pergi oleh hampir sebagian pemainnya di akhir pekan pertama.

"Ini murni sepak bola. Antara 11 melawan 11 pemain. Kami tidak memanfaatkan kondisi internal PSPS Riau, kondisi lapangan, ruang ganti pemain disini juga berbeda dengan yang ada di Manahan (kandang Persis)," jelasnya.

"Disaat pelanggaran terjadi. PSPS Riau mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Biasanya kalau tim tertinggal, mereka akan mengejar dengan sekuat tenaga," tandasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, pelatih kepala PSPS Riau, Hendri Susilo tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas perjuangan anak asuhnya selama 2x45 menit berada di lapangan.

"Saya pikir dengan hasil 1-1 ini kita imbang. Saya respect kepada anak-anak. Mereka telah bekerja keras selama dilapangan," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id