Demam Piala Dunia, 3 Bintang Ini Jadi Idola Mahasiswi UIN

Mohamed-Salah.jpg
(skysport)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Piala Dunia hanya menghitung jam, hampir seluruh penggemar sepak bola menantikan perhelatan akbar lima tahunan ini, tak terkecuali kaum hawa.

Salah seorang mahasiswi UIN Suska Riau, Silvana, mengaku dirinya tidak begitu terlalu mendukung negara peserta, namun lebih kepada individual.

Dikatakan mahasiswi Fakultas Ekonomi ini, dirinya mengidolakan sosok bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang diakuinya memiliki penampilan cukup membuat banyak wanita tergila.

"Dia ganteng, keren, hebat pula, dan di beberapa media juga pernah baca kalau dia orangnya cukup dermawan," ujarnya, Kamis, 14 Juni 2018.

Tidak jauh berbeda, Mahasiswi lainnya Sandra mengatakan dirinya juga mengidolakan Cristiano Ronaldo, sebab dirinya menilai Ronaldo merupakan pemain yang peduli dengan manusia lainnya.


"Kalau tidak salah, Ronaldo ini pernah juga menyumbangkan barangnya untuk muslim di Gaza," tutur mahasiswi UIR ini.

Sementara itu, mahasiswi lainnya, Eka Wahyuni lebih mendukung rival abadi Cristiano Ronaldo dalam ajang Piala Dunia kali ini, yakni Lionel Messi, sebab menurutnya sudah saatnya Messi meraih piala untuk negaranya.

"Kalau di Barcelona kan piala nya udah cukup banyak, tahun ini ia pasti bisa bawa Argentina juara Piala Dunia,"optimisnya.

Sedangkan mahasiswi lainnya, Devi lebih mengidolakan sosok bintang baru, Mohammed Salah, pasalnya ia melihat kontribusi Salah untuk Liverpool musim ini cukup baik.

"Salah ini harusnya bisa menjadi 'pahlawan' untuk Mesir, seperti yang dia lakukan untuk Liverpool, tapi kabar terakhir dia cedera saat lawan Madrid lalu, cukup kecewa juga sih kalau dia tidak main,"ungkapnya.

Seperti yang diketahui, gelaran Piala Dunia 2018 akan dimulai pada hari ini, Kamis, 14 Juni 2018, turnamen sepak bola terakbar itu akan berjalan lebih dari satu bulan atau hingga 15 Juli 2018 di Rusia.

Pertandingan pertama gelaran Piala Dunia ini, tuan rumah, Rusia, akan menghadapi Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskwa, malam ini pukul 22.00 WIB.