Seleksi Pekanbaru Selesai, Tiga Naga Football Academy Lirik Nama-nama Ini

Seleksi-naga-futsal.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seleksi pencarian talenta muda pesepakbola berbakat tanah air, Tiga Naga Football Academy yang diselenggarakan di kota Pekanbaru berakhir.

Pemilik Tiga Naga Football Academy, Rudi Sinaga menuturkan bahwa dari hasil seleksi tersebut peserta banyak menunjukkan permainan memukau demi mendapatkan tiket beasiswa penuh untuk di gembleng di stadion Tiga Naga, Jalan Kutilang Sakti Pekanbaru.

"Kami menemukan beberapa pemain yang sudah di pantau dan akan di lihat di seleksi grand final nanti. Terutama semangat anak-anak dalam mengikuti seleksi itu sungguh sangat luar biasa," katanya, Minggu, 29 April 2018.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, salah satu tim seleksi pencarian atlet muda, Bento Setiadi mengatakan bahwa 35 nama-nama telah mereka kantongi untuk kembali dilaga menuju grand final di Pekanbaru.


"Untuk hasilnya, kami telah mendapatkan 35 nama untuk kembali diciutkan sembari menunggu hasil seleksi dari kota kota lain menuju grand final kota Pekanbaru," jelasnya.

Jika berhasil mendapatkan hati para tim seleksi, siap-siap saja mereka akan mendapatkan beasiswa penuh untuk di gembleng menjadi atlet sepakbola profesional.

"Mereka akan mendapatkan beasiswa penuh, sekolah, tempat tinggal, makan hingga kebutuhan sehari-hari serta kami bertanggung jawab untuk mencarikan mereka klub sepakbola ternama," tegasnya.

Pencarian pesepakbola potensial secara nasional ini diikuti lebih dari 140 peserta yang nantinya akan fokus kepada para pemain yang mampu menerapkan permainan sepakbola modern.

Rangkaian seleksi akan berlangsung selama dua hari terhitung hari Sabtu hingga hari Minggu yang diikuti oleh peserta kelahiran 2001, 2002 dan 2003.(2)