Jelang Dipertemukan, Ini Pesan Bersahabat AS Roma untuk Mohammed Salah

Mohamed-Salah-Selebrasi.jpg
(Peter Byrne/PA via AP/bola.com)

RIAU ONLINE - Laga semifinal Liga Champions 2018 akan mempertemukan AS Roma dengan Liverpool, setelah dilakukan drawing di markas UEFA, Jumat, 13 April 2018.

Semifinal Liga Champions 2018 akan digelar pada 24/25 April dan 1/2 Mei mendatang. Tim semifinalis akan bertarung memperebutkan tiket final Liga Champions di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

Awal pekan lalu, AS Roma tampil mengejutkan setelah menumbangkan Barcelona di perempat final Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

Klub Serie A itu berhak ke semifinal Liga Champions karena agresivitas gol tandang. Lawan mereka di babak ini adalah tim yang sukses menaklukan klub favorit Manchester City.

Artinya, AS Roma akan melawan mantan bintangnya, Mohamed Salah. Ternyata, Roma masih mengenang sosok yang kini menjadi bintang di Liga Inggris itu.


Manajemen AS Roma bahkan langsung mengiriminya pesan di Twitter: "Kami akan menjadi lawan selama 180 menit, tetapi apa pun yang terjadi kami akan tetap berteman seumur hidup. Looking forward untuk melihat Anda lagi, @ 22mosalah!" melansir bola.com, Sabtu, 14 April 2018.

Salah kini menjadi bintang di Liverpool setelah pindah musim panas lalu. Pemain asal Mesir itu, sudah mencetak 29 gol dalam 29 pertandingan Liga Inggris untuk The Reds.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id