Meski Hanya 27 Hari Bersama PSPS Riau, Terimakasih Jafri Sastra!

Pelatih-PSPS-Jafri-Sastra.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meskipun hanya 27 hari bersama PSPS Riau, Coach Jafri Sastra telahbanyak membuat perubahan bagi skuad yang bermarkas di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dan Stadion Utama Riau itu.

Mantan pelatih yang pernah menukangi Semen Padang ini mengupayakan banyak hal untuk memajukan tim. Termasuk meminta pendapat dari asisten pelatih, Sipendri tentang keadaan terbaru skuad yang akan mengikuti perhelatan Piala Presiden 2018.

Juga saat kontrak para pemain. Dirinya menginstruksikan untuk tidak membuat perjanjian dengan anak asuhnya sampai mendapatkan pemain yang diinginkannya sembari melakukan seleksi.

Bahkan di masa-masa dirinya membawa skuad untuk menjalani laga pra musim Piala Presiden 2018, Jafri Sastra tak luput menyaring para pemai yang nantinya akan membela di Liga 2 di pertengahan Maret 2018 mendatang.

Dalam asuhannya, telah banyak pemain yang masuk dan kemudian pergi. Dirinya juga telah merekomendasikan 16 pemainnya untuk dapat dikontrak manajemen ditambah beberapa pemain lainya usai PSPS Riau dipermalukan di Piala Presiden 2018. 

Namun sayangnya, Liga 2 belum juga mulai, Jafri Sastra sudah harus hengkang dari tim askyar bertuah. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 5 Februari 2018, begitu menandatangani kontrak berdurasi satu musim di asrama atlet, Komplek Sport Center Rumbai, dirinya langsung tancap gas. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id