Goooollll... Tendangan Voli Ichsan Pratama Bikin Suporter Semakin Bersemangat

Selebrasi-Gol-PSPS-Riau-ke-Gawang-Persis-Solo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau unggul terlebihi dahulu usai striker enerjik PSPS Riau bernomor punggung 11, Ichsan Pratama mampu mengoyak gawang tim tamu, Persis Solo yang dikawal Agung Prasetya, di menit 12 babak pertama, Rabu, 20 September 2017, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. 

Ichsan Pratama memanfaatkan sekelumit di jantung pertahanan Persis Solo. Dengan tendangan volinya, usai mendapatkan bola liar, langsung ditendangnya ke sebelah kiri penjaga gawang. 

Bola liar tersebut diperolehnya usai PSPS Riau memperoleh tendangan sudut di sebelah kiri gawang Persis Solo.  

Baca Juga: 

Mampukah 2 Pemain Baru Persis Solo Getarkan Stadion Kaharuddin Nasution Sore Ini?

Bocor...Bocor.. Bukan Untung, Malah Rugi Dialami PSPS Jadikan Stadion Utama Riau Kandang

"Gooooollllll...," sorak pendukung setia PSPS Riau yang memadati tribun bagian barat saat tendangan Ichsan menjebol gawang tim tamu yang dilatih striker nasional awal 2000-an, Widyantoro.


 

Seharusnya, di babak pertama ini, PSPS Riau bisa mengoyak gawang klub berasal dari Jawa tengah tersebut sebanyak lima kali. Setidaknya, tiga peluang harus berbuah gol diperoleh striker naturalisasi PSPS Riau dari Kamerun, Herman "Super Dzuma" Dzumafo Epandi. 

Skuad PSPS Riau di Babak 16 Besar

Sayangnya, Dzumafo tak mampu memanfaatkan peluang demi peluang diperolehnya di kotak 16. Selain Dzumafo, peluang seharusnya berbuah gol juga diperoleh dari gelandang asal Papua, Viktor Pae. 

Ini merupakan laga perdana bagi kedua tim di Grup A. Selain dihuni PSPS Riau, Persis Solo, juga terdapat Cilegon United, dan PSS Sleman. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id