Warga Pekanbaru Kerumuni Indra Sjafri Usai Seleksi Timnas U-19

Indra-usai-seleksi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berakhirnya seleksi naional U-19 yang dilangsungkan selama dua hari, 8-9 Maret 2017 di stadion Utama Riau, berakhir pula tugas Pelatih Kepala Tim Nasional U-19, Indra Sjafri di Pekanbaru. Pada hari terakhir Indra, ternyata dimanfaatan dengan baik oleh masyarakat Kota Pekanbaru.

Masyarakat tampaknya tidak mau menyiakan kehadiran pria yang sudah mengantarkan Timnas U-19 pada kesuksan pada 2013-2014 itu. Banyak warga yang sangat ingin bertemu untuk sekedar bersalaman. Beberapa di antaranya, bahkan berkesempatan mengabadikan pertemuannya dengan Indra lewat foto bersama.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 9 Maret 2017, Indra Sjafri juga tidak pernah menolak bersalaman dan berfoto bersama. Padahal saat itu, dirinya telah ditunggu official untuk menghadiri beberapa agenda lainnya.

Baca Juga: Indra Sjafri: Riau Hasilkan Banyak Bibit Muda Berbakat

Bagi masyarakat Kota Pekanbaru, Indra Sjafri merupakan sosok yang membanggakan terutama bagi pecinta sepak bola. Hal itu diungkapkan oleh Indah (29) yang menyempatkan diri berfoto dan menyalami pelatih kelahiran 1963 ini.

RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA


"Saya sengaja ke sini karena ada dengar seleksi U-19 diadakan di Stadion Utama ini. Lagian saya ngefans juga sama bang Indra," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, di stadion Utama Riau.

Indra Sjafri foto bersama wargaRIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA

Hal serupa juga diungkapkan oleh Imran (18) yang merupakan atlet PPLP Provinsi Riau. Dirinya bersama teman-temannya bahkan rela menunggu lama Indra Sjafri yang dikerumuni warga Pekanbaru.

"Akhirnya kami bisa berfoto di sini," katanya di samping mobil jemputan Indra Sjafri.‎

Klik Juga: (Video) Inilah Cara Indra Sjafri Lakukan Seleksi Pemain Timnas U-19

Indra Sjafri sebelum menjalankan seleksi nasional di Stadion Utama Riau, juga pernah merumput bersama dan menyaksikan, menyeleksi langsung untuk Provinsi Riau. Di hari keduanya di stadion yang sama, dirinya juga menyeleksi calon skuad garuda muda untuk regional Sumatera.

Di antaranya, Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat dengan 35 pemain muda berbakat yang dipanggil untuk diseleksi secara nasional dan selanjutnya kembali diseleksi di Jakarta untuk memperkuat U-19 yang akan dipersiapkan berlaga di piala AFF, September mendatang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline