Pesan Herman Zumafo Untuk PSPS Seusai Dikalahkan Persiraja

zumafo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Azhar)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mantan penyerang PSPS Riau Herman Zumafo menduga kekalahan yang dialami tuan rumah PSPS Riau melawan Persiraja dengan skor 2-1, karena menganggap sepela lawan seusai menang meyakinkan melawan PSBL Langsa dengan skor telak 3-0 pekan lalu.

 

"Mungkin tadi mereka anggap enteng lawan. Mungkin juga karna berada di kandang, itu tidak tau aku. Tapi yang jelas, lawan tadi lebih berpengalaman kalau aku lihat,"ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 14 Mei 2016.

 

Zumafo menyebutkan bahwa bekas timnya sudah bermain cantik. Pria berkebangsaan Kamerun ini menganggap kekalahan Asykar Theking itu merupakan suatu hal yang biasa di dunia sepak bola. (KLIK: Ini Penyebab Kekalahan PSPS Saat Dihajar Persiraja)

 

" Ya itu adalah sepak bola kalau dikandang memang seperti itu. Mereka semua sudah bermain bagus dan menang di langsa," ucapnya.

 

Tidak lupa, Zumafo berpesan kepada PSPS Riau agar kedepannya bisa lebih baik lagi sehingga bisa memimpin klasemen di ajang Torabica Super Champions (ISC) B 2016.

 

"Harapan aku tidak muluk-muluk, PSPS di kepemimpinan Philep ini bisa berjaya terus. Jadi yang terbaik di Indonesia,"singkatnya.

 

Sebelumnya PSPS Riau mengalami kekalahan pertamanya saat menjamu Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1, di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu, 14 Mei 2016.