Tampil Stylish, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Mengaspal di Pekanbaru

Launching-yamaha-di-ska.jpg
(Haslinda/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Alfa Scorpii Pekanbaru kembali meluncurkan produk teranyar, yakni Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kegiatan ini dilaksanakan di Mal SKA, Sabtu, 25 Februari 2023 malam.

Sales Manager PT Alfa Scorpii Pekanbaru, Suhartono, mengatakan Grand Filano salah satu skuter matic hybrid Yamaha yang sudah connected dengan fitur-fitur yang lengkap dan tentunya ramah lingkungan.

Menariknya lagi, produk Yamaha ini dibekali dengan lampu LED pada bagian bagasi untuk mempermudah pengendara mencari barang bawaan saat malam hari.

"Grand Filano Hybrid-Connected ini lebih fresh, kekinian, glamor dan modern dengan teknologi connection bisa koneksi ke ponsel melalui aplikasi Y-Connect. Dengan fitur ini, pengendara bisa memantau informasi secara realtime soal kondisi kendaraan, notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, penunjuk arah parkir, dan masih banyak lagi," ujar Suhartono saat konferensi pers.

Ia menyebut Grand Filano Hybrid-Connected juga merupakan seri pertama Yamaha yang mengaplikasikan teknologi Blue Core. 


Dengan adanya Blue Core Smart System Generator pada Filano Hybrid sejak 2018 membuat generasi ini jauh lebih kuat dan mampu mengurangi konsumsi bahan bakar. 

"Untuk kapasitas tangki bensinnya 4,4 liter, cukup besar untuk berkendara dalam kota. Untuk bahan bakar yang disarankan adalah pertalite. Grand Filano Hybrid-Connected ini memadukan bahan bakar dan generator," imbuhnya.

Sedangkan dari sisi tampilan, Grand Filano Hybrid-Connected juga lebih stylish cocok untuk dikendarai anak-anak muda. Hadir dengan dua tipe, yakni Lux dan Neo. Perbedaan kedua tipe ini hanya dari joknya. Dimana untuk tipe Lux ini memiliki jok yang berwarna coklat, sementara untuk tipe Neo tetap dengan warna hitam.

"Pilihan warnanya ada enam, yaitu Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, Neo Black, Lux White Pearl dan Lux Matte Blue," tuturnya. 

Terkait harga, skutik hybrid Yamaha Grand Filano ini dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk tipe Neo Rp29 juta dan untuk tipe Lux Rp 29,5 juta.

"Harga cukup terjangkau Rp 29,5 juta dan ini ada promo selama pameran, untuk setiap pembelian Grand Filano Hybrid-Connected akan mendapatkan smartwatch, baik transaksi cash maupun kredit. Unit juga ready banyak," ujarnya. Untuk malam ini, pelanggan yang memesan unit saat event akan mendapatkan cashback sebesar Rp500 ribu serta voucher," pungkasnya.