Cabang Ke-6, Vinia Butik Launching di Marpoyan Damai

Potong-pita-launching-vinia-butik.jpg
(Haslinda/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sukses menjadi pelopor fashion termurah di Riau, Vinia Butik kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di kawasan Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis, 2 Februari 2023. 

Di awal 2023 lalu, Vinia Butik juga merilis toko terbarunya dengan mengusung pakaian-pakaian mewah, yakni Vinia Heritage di Jalan Arifin Ahmad. 

Hingga saat ini, Vinia Butik telah memiliki 6 cabang, di antaranya Vinia Sudirman, Vinia Panam, Vinia Sukaramai Trade Center (STC) dan Vinia Istana Batik. 

Kakak beradik, Vivi dan Nia selaku Owner Vinia Butik mengaku dengan berkembangnya bisnis fashion yang mereka geluti, Vinia Butik berniat menambah butik-butik terbarunya hingga ke seluruh Indonesia.

"Harapan ke depan pastinya berkembang ke luar kota seperti Padang, Jambi dan Batam. Mudah-mudahan tahun ini bisa tercapai. Untuk sekarang 6 cabang kami masih di Pekanbaru," ujarnya saat ditemui rekan media. 


Meski berbasis butik, ia menyebut harga produk yang ditawarkan Vinia pun sangat terjangkau. Untuk spesial Grand Opening,  Vinia Butik menawarkan dress dan mididress only Rp 75 ribu dan all item diskon 10 persen. 

"Kalau produk dari Vinia baju-baju gamis dan fashion hampir 80 persen produk sendiri. Apalagi Vinia memiliki konveksi sendiri. Makanya jargon Vinia itu pelopor fashion termurah. Karena memang harganya murah tapi kualitas enggak murahan," jelasnya. 

Sementara dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua TP PKK Pekanbaru, Raja Rilla Mustafa Muflihun, yang juga merupakan istri dari Pj Walikota Pekanbaru. 

Menurut Raja Rilla, hadirnya Vinia Butik mampu meningkatkan UMKM di Riau dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. 

"Ini merupakan suatu program dalam rangka meningkat UMKM. Membuka lapangan kerja dan membantu masyarakat. Mudah-mudahan perekonomian di Riau bisa meningkat, tukasnya.  

Apalagi, produk yang dihadirkan Vinia Butik  bernuansa muslimah melayu sesuai dengan karakteristik Madani masyarakat Kota Pekanbaru.

"Dengan adanya Vinia Butik merupakan salah satu wadah menggaet pasar muslimah dengan harga terjangkau," pungkasnya.