Bertebar Promo, Alfa Scorpii Hadirkan Promo Terbaiknya

Promo-januari-yamaha.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Promo yang spektakuler bertabur diskon kini bisa kamu nikmati jika ingin meminang motor Yamaha kesukaan kamu. Untuk Januari 2023, kamu bisa mendapatkan Promo Ekstra Cashback hingga Potongan Angsuran hingga Rp 100 ribu.

Ada beberapa promo di antaranya dengan Ekstra Cashback untuk pembelian Yamaha Gear 125 S Version dan Standard. Kamu bisa memesan berbagai tipe motor Yamaha impian kamu dengan DP mulai Rp 2 jutaan dengan angsuran mulai Rp 30 ribuan per bulan.

Tidak sampai di situ untuk promo selanjutnya yaitu hanya dengan uang muka atau DP motor mulai dari Rp 4 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha Nmax dengan angsuran mulai dari Rp 60 ribu per harinya, Jupiter Z1 diskon angsuran Rp 50 ribu per bulan, XSR 155 diskon angsuran Rp100 ribu per bulan.


Untuk pemesanan tipe motor Yamaha lainnya kamu dapat menikmati potongan angsuran. Promo spektakuler ini hanya berlaku pada Januari. Jangan sampai kelewatan ya Brosis.

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi @yamahariaukepri dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.