Laris! Pertama di Pekanbaru Pengantaran 82 Unit New Model Yamaha Freego

Yamaha-Freego-diantar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah pelaksanaan Launching New Model Yamaha Freego pada Sabtu, 24 Desember lalu, Main Dealer Yamaha Pekanbaru, PT. Alfa Scorpii melakukan seremonial pengantaran 10 pembeli pertama di Kota Pekanbaru.

Area Promosi, Pandu, mengatakan dalam pengantaran tersebut, pelanggan tak hanya diberikan unit motor Yamaha Freego yang dipesannya, tapi ada juga souvenir.

"Seremonial pengiriman pemilik pertama diantarkan langsung spesial, plus souvenir," sambung Pandu.

Area Marketing Development, Ega mengatakan hingga 25 Desember 2022 atau sehari setelah launching di Kota Pekanbaru, PT Alfa Scorpii mencatat ada hampir 82 pemesanan Yamaha Freego di area Pekanbaru.


Sebagai informasi,  Yamaha Freego dibanderol dengan harga mulai dari Rp 23 juta untuk Varian Standar dan Varian Connected 24,8 Juta. Motor ini hadir dengan enam varian warna, yakni Matte Green, Prestige Silver untuk varian connected dan varian standard Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, Matte Black.

Motor ini hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect, dengan desain simpel dan modern, dilengkapi  Digital Speedometer With Connected Function, Tangki Bahan Bakar Di Depan, Kapasitas Bagasi 25L.

Motor ini juga dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.