Capai Ribuan Penjualan, PT CDN Gencar Gelar Honda Sport Motoshow 2022

Pameran-honda-di-ska.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mencapai delapan ribuan lebih penjualan sepeda motor Honda tipe sport hingga Oktober 2022 lalu.

Hal ini membuat PT CDN Riau semakin gencar melaksanakan event atau kegiatan untuk sepeda motor Honda tipe sport salah satunya Honda Sport Motoshow 2022. Sebelumnya kegiatan ini sudah digelar di mal SKA Pekanbaru selama 1 pekan penuh, mulai tanggal 21 hingga 27 November 2022. 

Tidak berakhir di situ, pameran HSMS 2022 juga diadakan di titik pusat perbelanjaan lainnya di Pekanbaru yaitu di Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru mulai 28 November hingga 4 Desember 2022 kedepan.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan event ini menjadi gelaran event rutin yang dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru. Apalagi Melihat tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda.


“Dengan adanya pameran ini harapannya seluruh pecinta sepeda motor sport Honda mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memiliki Honda Sport impiannya," ujar Arifin, Jumat 2 Desember 2022.

Dijelaskannya, terdapat beberapa penawaran menarik yang diberikan HSMS 2022 Mal SKA lalu diantaranya cashback hingga 1,4 juta rupiah, diskon angsuran hingga 4,2 juta rupiah, uang muka hanya mulai dari 2,7 juta rupiah dan hadiah langsung hingga 5 juta rupiah.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada periode event berlangsung bisa mendapatkan penawaran spesial tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku juga.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai event pameran HSMS kedepan kemudian program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjualan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.