Daftar Harga Emas Mulia 1 Gram Bulan November 2022

Ilustrasi-emas-mulia.jpg
(Promo Hartadinata X Antam Logam Mulia Keping Emas Blibli.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Emas mulia merupakan salah satu barang berharga yang kerap dijadikan investasi oleh sebagian besar orang. Hal itu dikarenakan emas mulia memiliki harga yang cenderung stabil dibandingkan dengan jenis investasi lainnya. Selain itu, emas juga merupakan jenis investasi yang nyata barangnya sehingga dari sisi keamanan terjamin.

Untuk dijadikan investasi, biasanya emas mulia 1 gram lebih banyak dipilih karena harganya cukup terjangkau. untuk mengetahui emas 1 gram berapa rupiah pada bulan November 2022, simak ulasannya di bawah ini.

1. Antam LM Vacum Logam Mulia Emas

Emas mulia dari Antam merupakan salah satu yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan emas Antam sudah resmi dan dapat dijadikan sebagai alat untuk investasi. Bagian yang kita perlihatkan adalah Antam LM Vacum Logam Mulia Emas.

Untuk emas dari Antam ini memakai jenis batangan dengan kadar emasnya mencapai 24K. Saat kamu membeli emas Antam, pastikan di toko resmi karena di sana akan diberikan sertifikat dan juga invoice resmi. Keunggulan membeli Emas Antam ini adalah sudah mendapatkan sertifikat baik itu tertulis maupun melalui aplikasi Certieye. Harga emas Antam 1 gram ini adalah Rp 1.002.600.

2. Antam LM Emas 1 Gram De Yellow

Berikutnya masih dari emas Antam yang menggunakan distributor berbeda, yakni De Yellow. Bisa dikatakan, De Yellow adalah supplier logam mulia Antam yang sudah dipercaya sejak lebih dari 15 tahun lalu. Mereka dapat melayani pembelian untuk pelanggan korporasi maupun individu dan produk yang dipasarkan adalah terbaru serta terjamin keasliannya.


Untuk dapat memeriksa keaslian logam mulia Antam ini, kamu bisa gunakan aplikasi certieye seperti pada poin sebelumnya. Harga untuk emas Antam 1 gram dari De Yellow ini mencapai Rp 995.000.

3. Hartadinata x Antam Logam Mulia Keping Emas 1 gram

Untuk kamu yang mencari emas mulia 1 gram yang sedikit berbeda, maka versi Hartadinata ini bisa menjadi pilihan menarik. Bisa dikatakan, logam mulia ini diproduksi pada pabrik Hartadinata dengan sertifikasi PT. Antam TBK. Dengan begitu, kualitas dan juga keasliannya sudah sangat terjamin.

Emas batangan ini menggunakan kadar 999.9 Gold Bar yang beratnya mencapai 1 gram. Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya bahwa emas ini juga memiliki sertifikat melalui aplikasi Certieye. Harga untuk emas mulia gabungan Hartadinata dan Antam ini adalah Rp 977.000.

4. UBS LM Logam 1 Gram

Emas mulia pada bagian ini adalah dari merk UBS yang bisa menjadi pilihan selanjutnya. Dari sisi tampilannya, UBS LM Logam ini berbeda dengan emas Antam yang lebih populer. Meskipun begitu. Emas satu ini juga tetap bisa kamu jadikan sebagai investasi masa depan.

Dengan berat 1 gram dan sudah bersertifikat Fine Gold 99,99%, emas satu ini cocok untuk investasi. Berbeda dengan Antam, sertifikat pada UBS ini berbentuk kertas. Selain itu, ukuran emas sudah didesain secara terlaminasi sehingga menyerupai sim card. Bahkan, kamu bisa memilih tema karakter sesuai keinginan. Harga emas dari UBS ini adalah Rp 975.750.

5. Emas Mini 1 Gram

Terakhir ada emas mulia dari Emas Mini dengan ukuran sebesar 1 gram. Untuk kamu yang belum tahu, emas mini merupakan sebuah logam mulia 24 karat yang mempunyai grammasi terkecil pertama di dunia, yakni 0,025 gram.

Emas mini datang sebagai sarana untuk menabung dan investasi emas jangka panjang. Harganya sendiri ada di kisaran Rp 1.010.000.

Demikian daftar harga emas mulia 1 gram bulan November 2022. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.