Xiaomi Roadshow Sambangi Pekanbaru, Pererat Silaturahmi dengan Fans

Xiaomi-Roadshow-di-Pekanbaru.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) mengadakan Xiaomi Indonesia Roadshow yang bertujuan mempererat hubungan dan #LebihDekat dengan Xiaomi Fans, serta para penggunanya di Kota Madani. Kegiatan roadshow dimulai pada Oktober sampai Desember 2022 di 4 kota di Indonesia, Pekanbaru menjadi kota pertama yang dikunjungi. 

"Sebagai salah satu pemimpin teknologi global, Xiaomi juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang dekat di hati penggunanya. Lewat sejumlah inovasi produk, yang kami hadirkan dalam gelaran roadshow ini, tentunya kami berharap agar warga Pekanbaru juga semakin dekat dan terhubung dengan Xiaomi," papar Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia, Panji Pratama, Jumat, 14 Oktober 2022.

Sejak pertama hadir di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone mulai dari level low-end, mid-range, hingga flagship, dan tentunya ekosistem perangkat AIoT yang saling terhubung. Inovasi teknologi yang Xiaomi hadirkan telah menjadi teman bagi seluruh masyarakat dalam membuka harapan, memberikan hiburan, membangun komunitas, memulai bisnis, mengelola kesehatan, dan banyak lagi.

Setiap produk Xiaomi diciptakan dengan kualitas terbaik yang ditujukan untuk menciptakan dampak, sehingga dapat meningkatkan kehidupan setiap masyarakat. Berkat dukungan ahli terbaik di bidangnya, Xiaomi fokus dan konsisten dalam mengembangkan inovasi produk teknologi berkualitas dan dipasarkan  harga yang sebenarnya.

Hingga saat ini, Xiaomi telah berhasil meluncurkan berbagai produk teknologi, mulai dari smartphone, perangkat elektronik, hingga peralatan pintar untuk rumah tangga. Pada 2022, Xiaomi kembali menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia seperti Xiaomi 12 Series, Redmi Note 11 Series, perangkat AIoT seperti  Smartband 7, lini Xiaomi Smart TV terbaru, hingga perlengkapan pembersih otomatis Xiaomi Vacuum-Mop 2 Lite.


Sebagai perusahaan teknologi yang memiliki visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya, Xiaomi juga terus mendekatkan diri dengan para pengguna melalui berbagai channel mulai dari forum Xiaomi Community, media sosial Xiaomi, jaringan retail di hampir seluruh daerah Indonesia, serta rangkaian kegiatan termasuk Xiaomi Indonesia Roadshow.

Dalam kegiatan roadshow ini, masyarakat dapat melihat dan mencoba secara langsung berbagai produk terbaru Xiaomi, serta mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik. Upaya tersebut tercermin dari kegiatan gathering yang juga akan menjadi ajang untuk peresmian komunitas Xiaomi Fans Pekanbaru pada akhir pekan ini, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Bekerja sama dengan komunitas @garagarainstagram, Xiaomi Fans Pekanbaru juga akan mengeksplorasi sejumlah fitur produk lewat kegiatan photo hunting yang juga akan mengekspos spot-spot ikonik di kota Pekanbaru. Warga Pekanbaru juga dapat mengakses penawaran spesial secara langsung di Xiaomi Store Pekanbaru.

Selama bulan Oktober, Xiaomi Store Pekanbaru menghadirkan promo khusus weekend yakni free Redmi Buds 3 untuk pembelian Xiaomi 11T, Xiaomi 11 T Pro dan Xiaomi 12 Lite, serta free Redmi Buds 3 Pro untuk pembelian Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Xiaomi Store Pekanbaru juga memberikan penawaran spesial untuk lini produk AIoT mulai dari Xiaomi TV, Redmi Buds, Redmibook, hingga Smart Band 7.

Setelah mengunjungi Pekanbaru, gelaran roadshow Xiaomi yang berlangsung hingga akhir tahun ini akan dilanjutkan ke Pontianak, Palembang, serta Surabaya dan Malang.