Pulsabayar, Aplikasi Keren yang Bantu Bisnis Kamu, Bisa Buat Qris Toko Juga!

ADV-Pulsabayar1.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Di era digitalisasi seperti saat ini, kebutuhan masyarakat akan pulsa, kuota internet dan top up e-wallet mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Untuk membantu kebutuhan masyarakat, PT Pulsabayar Sinar Panbersi menghadirkan aplikasi lengkap dan canggih bernama Pulsabayar dengan berbagai fitur yang sangat membantu.

Berikut berbagai fitur yang ada di Pulsabayar

1. Produk Digital

 

ADV Pulsabayar1

 

Pada fitur ini pengguna bisa melakukan transaks. Mulai dari pengisian pulsa, kuota internet, token listrik, e-money, pulsa transfer, saldo ojek online (ojol), voucher TV dan transfer uang ke semua bank dengan biaya admin yang menarik.

2. Transaksi Pembayaran

 


ADV Pulsabayar2

 

Pada fitur ini pengguna bisa melakukan transaksi, seperi pembayaran PLN pascabayar, pembayaran telepon pascabayar, BPJS Kesehatan, pembayaran asuransi dan pembayaran tagihan multi finance

3. Fitur Tools

 

ADV Pulsabayar3

 

Pada fitur ini pengguna bisa menggunakan layanan :

- Catatan Hutang, yang dapat membantu agen pulsabayar dalam melakukan pencatatan hutang.
- Kasir Warung, untuk membantu agen Pulsabayar dalam mencatat penjualan dan pengeluaran

Dalam melakukan transaksi pada Pulsabayar, agen juga mendapatkan poin dari setiap transaksi yang sukses menggunakan produkberlogo poin. Poin ini bisa ditukarkan menjadi saldo di akun Pulsabayar yang kemudian bisa digunakan kembali untuk bertransaksi.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pendaftaran QRIS sesuai dengan nama toko kamu. Pembuatan QRIS yang ditawarkan melalui Pulsabayar ini merupakan support kerja sama dengan Bank Nationalnobu (Bank Nobu).

Dengan slogannya “Pasti Untung” Pulsabayar juga menawarkan harga yang sangat kompetitif , sehingga agen Pulsabayar mampu bersaing dalam usahanya dan memperoleh keuntungan serta mensukseskan bisnisnya.

Selain digunakan untuk berusaha, Pulsabayar juga sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi agen dalam kehidupan sehari-hari dengan fitur lengkap yang sudah disediakan.

Dengan menjadi pengguna Pulsabayar, kamu bisa melakukan transaksi dan pembayaran apa saja hanya melalui 1 aplikasi di smartphone kamu.