All New Ertiga Hybrid Ditergetkan Terjual 50 Unit Sebulan

Ertiga-Hybrid.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Dealer utama mobil Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) menargetkan penjualan All New Ertiga Hybrid mencapai 50 unit dalam sebulan.

Sebelumnya, model terbaru dari Ertiga ini launching di Riau, Sabtu 18 Juni 2022 dan telah melakukan serah terima unit perdana dengan konsumen di Mal SKA Pekanbaru.

"Kami menggelar program pameran di Mal SKA untuk mengenalkan lini terbaru yakni All New Ertiga Hybrid. Targetnya 50 unit dalam sebulan," ujar Kepala Wilayah SBT Riau Santoni, Senin 20 Juni 2022.

Dijelaskan Santoni, dengan hadirnya model terbaru Ertiga ini pihaknya berharap akan meraih sekitar 10 persen pasar mobil Low MPV.


"Jadi selama setahun ditargetkan penjualan Low MPV terbaru ini mencapai 600 unit dan kami berharap bisa meraih sekitar 10 persen market share low MPV di Provinsi Riau," tuturnya.

Assistan Departemen Head Sales 4W PT SIS, Sukma Dewi mengatakan pihaknya optimis All New Ertiga Hybrid bisa diterima di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat Riau.

"Kita punya harga yang kompetitif jadi ini sangat memperanguhi market penjualan All New Ertiga Hybrid. Apalagi smart hybrid merupakan kendaraan pertama yang sudah disetujui oleh pemerintah melalui Kementrian Perindustrian sebagai model kendaraan rendah emisi karbon. Sehingga dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan," tukasnya.

Untuk Harga On The Road (OTR) Pekanbaru yaitu All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp313,5 juta, All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp303,5 juta, All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp302 juta, dan All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp291,5 juta.

Tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan (MT) dan otomatis 4-percepatan (AT). Untuk warna, All New Ertiga Hybrid menawarkan warna baru yaitu Mellow Deep Red untuk tipe GX.