Usung Tema Young and Trendy, Restoran Grand Zuri Pekanbaru Tarik Kaum Millenial

Grandzuri1.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Grand Zuri Pekanbaru membuat inovasi baru dengan melakukan perubahan pada Cerenti Restoran yang mengusung tema Young and Trendy. Perubahan ini dilakukan guna menarik pengunjung, terutama kaum millenial

"Dengan restoran baru ini kami makin optimis dengan perhotelan agar menjadi ikon dengan millenial. Jadi sekarang semua kalangan sudah bisa masuk ke kita baik yang remaja terus juga yang berkeluarga," terang General Manager Grand Zuri Pekanbaru, Isti Budiono, Senin, 9 Mei 2022.

Isti menyampaikan sejauh ini segmen Cerenti Restoran berada si sektor pemerintahan dan perusahaan. Sehingga, pihaknya menambahkan fasilitas smoking area sebagaimana permintaan pelanggan.


"Jadi ini salah satu keseriusan untuk memenuhi customer kita. Dengan temanya secara spesifik Young and Trendy ini bisa tetap narsis karena semua kalangan masih bisa masuk," ujarnya.

Ia meyakini perubahan restoran tersebut bakal menambah pengunjung, khusunya pelanggan yang tak akan meninggalkan Cerenti Restoran itu.

"Untuk harga tetap kok nggak ada perubahan. Bukan karena berubah ini, harga jadi berubah juga, bukan. Yang ada malah semakin variatif menunya," tutur Isti.

Tak hanya situ, Isti mengatakan Cerenti Restoran juga mengadakan Saturday Night Buffet pada setiap malam minggu .

"Jadi bisa makan-makan dengan menu tambahan khas Sumbar, juga menu khas Chinese yang kita tambah," pungkasnya.