Meriahkan Ramadan, Mal Pekanbaru Gelar Berbagai Iven

iven-ramadan.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan momen bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Mal Pekanbaru (MP) mengadakan berbagai macam iven dengan mengusung tema Epic Ramadan.

Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi mengatakan iven ini berlangsung mulai 4 April hingga 30 April 2022 mendatang.

"Lokasi event tersebut berada di Lantai 3 dan void lantai 1 Mal Pekanbaru. Berbagai Event yang dihadirkan yakni Ramadhan Afternoon Music Jam (4-30 April), Hadroh Performance Ramadan dari Al Habsyi (9&16 April), Robana Performance Ramadan (10&17 April), Lomba Tahfidz Alquran (11 April), Lomba Da’i Cilik (12 April)," ujar Riza Budi, Senin 4 April 2022.

"Kemudian ada Lomba mewarnai Ramadan (12 April), Lomba cerita islami (16 April), Hadroh Performance Ramadhan dari Al Banjari (16&24 April), Fashion Show Islami cilik & fashion show busana muslim tenant (17 April), CSR Ramadan (21 April), dan Sahur Run (17 April)," tambahnya.


Lanjut Riza, selain iven tersebut Mal Pekanbaru juga mengadakan epic kuliner dan bazaar fashion, jadi MP lovers juga bisa sekalian untuk berburu kuliner buka puasa dan baju lebaran dengan promo dan diskon menarik

"Adapun tujuan dari pelaksanaan iven ini untuk menemani Bulan Ramadan MP lovers agar dalam menjalani puasa mendapatkan hiburan dan menambah wawasan pengunjung setia Mal Pekanbaru," pungkasnya.

Riza menyebut para pengunjung tak oerlu khawatir, sebab event ini dikemas semaksimal mungkin oleh tim Mal Pekanbaru dengan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Kota Pekanbaru dan tetap menjaga jarak.

Sementara untuk Informasi lebih lanjut terkait update event Mal Pekanbaru dapat dilihat di Instagram dan dapat mengubungi customer service Mal Pekanbaru (0761-850444) atau contact person 0895 3386 06334 (Herman).