PT Alfa Scorpii Bentuk Komunitas Yamaha Fazzio Owner Indonesia Pekanbaru

roling-city.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii menggelar kegiatan Rolling City di Kota Pekanbaru dengan menghadirkan generasi terbaru Yamaha Fazzio, Minggu 20 Maret 2022.

Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii, Angga mengatakan pihaknya juga mengajak komunitas GPS (Gear Pekanbaru Squad), teman pengguna Yamaha Gear 125 untuk ikut meramaikan kegiatan ini.

"Adapun titik kumpul Rollong City ini dipusatkan di Yamaha PT Alfa Scorpii. Kemudian rombongan berjalan-jalan di seputar kota Pekanbaru sampai ke wilayah padat lalulintas, kemudian selesai di RM. Kayu Resto Pekanbaru," ujar Angga, Senin 21 Maret 2022.

Dijelaskan Angga, mereka memilih mengadakan aktivitas pada sore hari agar masyarakat bisa langsung melihat di jalanan betapa kerennya Yamaha Fazzio ini.


"Kita juga ingin menonjolkan salah satu keunggulan produk Fazzio 125 Connected yaitu lampu LED bagian depan dan belakang yang lebih terang dan awet, serta desainnya yang lebih tajam dan Kesan Retro," tuturnya.

Lanjut Angga, di akhir acara sambal makan bersama pihaknya juga berdiskusi dan melakukan tanya jawab sesama pengguna Yamaha FAzzio dan Yamaha Gear 125.

Sehingga, pada akhirnya sepakat membentuk Komunitas Yamaha Fazzio atau Foci (Fazzio Owner Indonesia– Pekanbaru) dengan jumlah anggota 20 member Fazzio.

"Acaranya sangat bagus, seru dan unik. Bisa city touring di Sabtu sore. Kami dari PT. Alfa Scorpii pun secara eksklusif diajak. Dan event ini tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.