Yamaha Gelar Fazzio Jingle Competition Berhadiah Motor dan Uang Tunai

fazio.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2022, Yamaha kembali menggelar Fazzio Jingle Competition. Kegiatan ini berlangsung 9 Maret hingga 10 Juni 2022 mendatang.

Kolaborasi antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) dilakukan untuk mengajak seluruh anak muda dengan beragam karakter dan lifestyle agar lebih positif mewarnai hari di tahun 2022 melalui karya musik.

Manajer Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro mengatakan Yamaha sukses melaksanakan Jingle Competition selama 3 tahun berturut-turut diantaranya LEXI Jingle Competition (2019), NMAX Jingle Competition (2020), dan Let’s GEAR Up Jingle Competition (2021).


"Kompetisi tahun ini akan membawa produk unggulan terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Diharapkan dapat mendukung kreativitas anak bangsa dalam mengekspresikan diri sesuai dengan karakter masing-masing," ujar Antonius Widiantoro, Kamis 10 Maret 2022.

Dengan kegiatan ini, Antonius juga berharap setiap hasil karya dapat memberikan inspirasi baru bagi masyarakat Indonesua untuk berpikir positif.

"Kami berharap setiap hasil karya dapat memberi warna baru yang semakin berkelas dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat serta berpikir positif dalam menghadapi segala tantangan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bertemakan Color Up Your Life, Fazzio Jingle Competition mengajak masyarakat Indonesia dengan lifestyle masa kini untuk berani dalam mengekspresikan diri sesuai dengan keunggulan, gaya, dan karakter masing-masing. Untuk pendaftaran & Info lebih lanjut Klik: bit.ly/fazziojinglecompetition.