Gelar Funtastic Year End Festival, Yamaha Hadirkan Sport Edisi Terbaru

kontes-mtoro.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam menyemarakkan akhir tahun 2021, PT. Alfa Scorpii menggelar Funtastic Year End Festival yang dimeriahkan dengan Lomba Fashion Show, Lomba Kucing Makan Lahap, dan Lomba B-Boy Battle. Acara ini berlangsung di Main Atrium Living World Pekanbaru, Selasa 28 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut, PT. Alfa Scorpii jugq sekaligus memperkenalkan vairan terbaru dari Yamaha XSR 155 Green Matte Authentic dan Yamaha Black WR 155.

"Kegiatan ini bertujuan mendekatkan Yamaha dengan para konsumen yang belum sempat mengunjungi Dealer," ujar Ega selaku Tim Promosi Yamaha.


Dijelaskan Ega, cukup bayar angsuran Rp 60 ribu perhari, konsumen sudah bisa membawa pulang salah satu motor Sport Edition dari Yamaha.

"Untuk pembelian Yamaha WR 155, Konsumen akan dimanjakan dengan Bonus Jersey Original Yamaha. Sedangkan untuk pembelian Yamaha XSR 155, Konsumen akan mendapatkan Bonus Jaket Eksklusif tanpa diundi," jelasnya.

Lanjut Ega, tidak hanya itu, untuk yang sudah vaksin juga akan mendapatkan potongan tambahan sebesar Rp. 100 ribu hanya dengan menungjukkan sertifikat Vaksin.

"Tunggu apalagi, langsung kunjungi Living World Pekanbaru. Ingat, promonya hanya sampai Desember yaa," tutupnya.