Berakhir Hari Ini, Pameran Yamaha Maxi Hadir di Mal Pekanbaru

MAXI.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran rutin bertajuk Yamaha SULTAN. Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 18 - 22 Desember 2021 ini dilaksanakan di Mal Pekanbaru.

Ega, selaku Tim promosi menjelaskan di akhir tahun ini Yamaha akan memberikan promo extra hemat dan hadiah untuk setiap pembelian Yamaha MAXI.

"Mulai dari 2 jutan saja, bisa bawa pulang 1 unit Yamaha N-Max 155 yang keren abis dengan angsuran mulai dari 40 ribu perharinya. Sedangkan bagi setiap pembelian 1 unit motor Maxi Yamaha akan mendapatkan hadiah berupa Jacket Exclusive spesial dari Yamaha.” ujar Ega.



Ega menyebut Yamaha juga akan memberikan potongan tenor 2 Bulan dan potongan angsuran Rp 30 ribu – Rp 40 ribu perbulannya. Ditambah diskon 100 ribu untuk masyarakat yang sudah vaksin.

Sebagi informasi, Motor Yamaha NMAX merupakan model skuter matik yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2015 di Sirkuit Sentul.

Yamaha NMAX ini diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX yang merupakan jajaran maksi-skuter sporty Yamaha. Dilengkapi berbagai fitur performa dan keamanan yang canggih dan mampu menandingi kompetitornya. Yamaha NMAX merupakan the ultimate sports matic scooter.

"Ketika anda ingin memperbarui moda transportasi anda menjadi lebih nyaman, Motor Yamaha NMAX bisa jadi pilihannya. Ayo Segera kunjungi pameran Yamaha khusus di Mal Pekanbaru. Rasakan nikmatnya promo extra hemat belanja bersama Yamaha. Salam Semakin di Depan. “ tutup Ega