Yamaha WR 155 , Motor Trail Tangguh di Kelasnya

alfa-scorpii.jpg
(istimewa)

Laporan: DWI FATIMA

RIAU ONLINE, PEKANBARU – R Series Owner Brotherhood Pekanbaru baru saja merayakan anniversary ke empat pada 13 Februari lalu di taman wisata D’Keboen Park. PT Alfa Scorpii sebagai Pembina dan sponsor, ikut menjamu para pengunjung dengan memberikan kesempatan mencoba langsung WR 155 di tempat acara.

Para rider bisa langsung merasakan sensasi mengendarai motor trail dari Yamaha. Motor dengan Power Weight Ratio terbesar di kelasnya. Edo salah satu rider mengungkapkan, mengendarai motor trail Yamaha jauh di luar ekspektasinya


“Di luar ekspektasi, udah nyoba motor trail lain yang sama dikelasnya, WR 155 emang beda. Tenaganya joss. Shock depan WR 155 gak bisa diremehkan walau shock depan berbeda dengan saingannya,” katanya.

PT Alfa Scorpii terus memanjakan para pecinta otomotif. mulai dari performa, fitur, hingga riding position. Yamaha juga tak kalah dengan para pesaing motor trail di kelas 150cc dengan mengeluarkan WR 155. Motor Trail yang disebut–sebut sebagai motor dengan tenaga terbesar di kelasnya. WR 155 juga dibekali dengan Radiator dan VVA sehingga semakin membuat performa mesinnya semakin oke.

Februari ini, PT Alfa Scorpii memberikan potongan tambahan khusus untuk pembelian WR 155 sebesar 1 Jt. Dengan Dp sebesar RP 6.050.000, Konsumen bisa membawa WR 155 pulang kerumah. Dan untuk angsurannya sangat terjangkau, hanya 50 ribuan per harinya.

“Bisa langsung diserbu ke dealer – dealer terdekat, karena unitnya sudah Ready untuk area Riau Daratan dan Riau Kepulauan,” tutur Pandu selaku tim promosi.