Semarak Natal, PT WOM Santuni Panti Asuhan Insan Permata

WOM.jpg
(istimewa)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan, dan kembali PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk memilih momen ini untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung. 
 
Hari ini, Sabtu, 14 Desember 2019, WOM Finance menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Insan Permata, Kelurahan Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau. 
 
Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Fernandez Pirhot Samuel Sirait selaku Branch Head WOM Finance Cabang Pekanbaru dan perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Pekanbaru.
 
Dalam kunjungan ini, WOM Finance menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti berupa satu set meja makan. 
 
Semarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak yang tinggal di panti mendapatkan bingkisan natal. 
  
Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan Panti Asuhan Insan Permata mengambil tema “Mengasihi dengan segenap KasihMu” dengan harapan, di hari indah ini, WOM Finance bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung.
 
Kegiatan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontang, dan Makassar.
 
Pada CSR ini WOM Finance juga menghadirkan pendeta atau pastor untuk memimpin ibadat sekaligus memberikan siraman rohani dan membangun spirit Natal, semangat pengorbanan, sikap welas asih di hadapan para anak yatim dan 
 kurang mampu.
 
"Kegiatan CSR Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance
 sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan," kata Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance.
 
 
Menurutnya, program tanggung jawab sosial perusahaan saat ini sudah inheren dengan lingkungan bisnis. Tidak ada satu pun entitas bisnis yang bisa berkembang tanpa upaya membangun kemitraan dengan lingkungan sekitarnya, baik lingkungan alam maupun masyarakatnya.
 
Gerak bisnis perusahaan, jelas dia, harus berjalan pada dua sisi. Di satu sisi, perusahaan tetap fokus pada kinerja untuk membukukan pertumbuhan yang menggembirakan. 
 
Namun, di sisi lain, perusahaan juga harus fokus mengembangkan kapasitas dan kompetensi masyarakat sebagai bagian tak terpisahkan dari konsumen perusahaan. (Rls)