Tertarik dengan Tawaran Paket Halal bi Halal di The Premiere Hotel Pekanbaru?

Kamar-hotel-Premiere1.jpg
(The Premiere Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lebaran Idul Fitri telah usai. Namun, bagi The Premiere Hotel Pekanbaru memanjakan dan melayani pelanggan setia harus tetap berlanjut dengan memberikan promo-promo menarik kepada mereka. 

Hotel terletak di pusat Kota Pekanbaru ini memberikan harga khusus bagi masyarakat ingin kumpul dan silaturahmi kembali dibingkai dengan Halal bi Halal bersama keluarga, teman atau rekan kerja.

The Premiere Hotel menawarkan Halal bi Halal yang lebih private atau di ruangan tersendiri senilai Rp 131.440,-nett per orang. Gratis sewa ruangan minimal pemesanan 30 orang.

"Untuk pemesanan dalam jumlah orang lebih banyak, memastikan ketersediaan ruangan di waktu diinginkan dan untuk negosiasi harga, bisa langsung hubungi tim Sales & Marketing Premiere Hotel," ungkap GM The Premiere Hotel, Wismi, kepada RIAUONLINE.CO.ID

Tak hanya Paket Halal bi Halal saja, The Premiere Hotel Pekanbaru juga memberikan promo terbaik bagi pelanggan setianya. Hotel bintang 5 ini menawarkan Paket Kamar Idul Fitri 1 Malam di Superior senilai 581.440,-nett selama bulan Juni 2019 ini. 


"Promo kamar ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Voucher F&B senilai IDR 50.000,-nett dengan min. transaksi senilai IDR 200.000,-nett (tidak termasuk Rokok dan Minumal Beralkohol) dan harga special Laundry senilai IDR 50.000 untuk 1 stel pakaian," tutur Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy. 

Ia menjelaskan, satu stel dimaksud adalah atasan, bawahan, dalaman atas, dalaman bawah, sapu tangan/kaos kaki/hijab. Promo ini berlaku hanya khusus pemesanan dengan sistem pembayaran cash (tunai) atau Personal Account atau tidak melalui penagihan ke perusahaan atau instansi.

Tak hanya paket kamar untuk semalam saja, The Premiere Hotel Pekanbaru juga menawarkan dua malam senilai Rp Rp.1.101.440,-nett berlaku di bulan Juni 2019 dengan harga per 2 malam.

"Promo kamar ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, voucher F&B senilai IDR 50.000,-nett dengan minimal transaksi Rp 200.000,-nett (tidak termasuk Rokok dan Minumal Beralkohol), GRATIS Laundry 1 kali untuk 1 stel pakaian dan harga special Laundry tambahan senilai IDR 50.000 untuk 1 stel pakaian," jelasnya kembali. 

Untuk pemesanan Promo Kamar ini, tuturnya, selain bisa menghubungi Tim Sales & Marketing Premiere Hotel, juga langsung menghubungi Tim Resevasi Premiere Hotel di nomor telepon 0761-7891818 atau ke nomor telepon seluler (Ponsel) di 0812-7298-5816 dan bisa juga melalui email ke [email protected].