Buka Bersama Anak Yatim, FOX Harris Luncurkan 3 Paket Ramadan Menarik

Fox-Hotel.jpg
(Mala)

RIAUONLINE, PEKANBARU - FOX Harris Hotel Pekanbaru menggelar kegiatan buka puasa bersama manajemen dan staf berserta puluhan anak panti asuhan “Takdir Ilahi” dan warga setempat. Kegiatan ini bertajuk Indahnya Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah.

Menurut HR Manajer FOX Harris Hotel Pekanbaru, Andreo Joeliossa, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan ini membuat kita peduli sesama, bukan cuma berkumpul, tapi dengan kegiatan ini kita bisa membiasakan diri untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan. Acara ini momennya pas,” katanya, Kamis 9 Mei 2019.

Dalam kesempatan ini, Roselia Harianja memaparkan beberapa promi menarik yang di sediakan FOX Harris Hotel Pekanbaru selama Bulan Ramadan.


Pertama paket berbuka puasa sepuasnya di WTF Restaurant. Paket ini hanya dibanderol Rp120 ribu saja. Paket ini berlaku sejak 6 Mei hingga 12 Mei 2019.

“Dalam paket berbuka puasa bersama FOX Harris Hotel Pekanbaru, kami menyediakan 42 menu bervariasi setiap harinya. Mulainya pukul 18.00-21.00 WIB,” jelas Roselia.

Kedua, FOX Harris Hotel Pekanbaru juga menyediakan paket Ramadan Kareem. Paket ini seharga Rp755 ribu sudah termasuk kamar tipe deluxe, sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang.

Terakhir, FOX Harris Hotel Pekanbaru mengadakan gift away pada akun instagramnya @foxharris.pekanbaru

“Kami menyediakan hadiah menarik untuk pelanggan yang mengunggah fotonya di Instagram. Foto diambil di booth yang berada di lantai 2. Foto tersebut diunggah ke Instagram masing-masing dengan menandai Instagram @foxharris.pekanbaru disertai tagar #imatfox #iamtauzia #ramadhanselfie. Pemenang diundi setiap minggunya.