Aktual, Independen dan Terpercaya


Pertama di Pekanbaru, BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif

mobil-baru.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Untuk pertama kalinya, BCA Finance menggelar Pekan Raya Otomotif terbesar di Pekanbaru. Pameran otomotif yang berlangsung di Mal SKA Pekanbaru ini dibuka hari ini, Kamis - Minggu (6-9 September 2018).

Pameran otomotif ini akan diikuti delapan merek otomotif secara bersamaan dan sebanyak 17 dealer mobil di Pekanbaru turut ambil bagian dalam acara ini.

Delapan merek mobil dari beberapa dealer di Pekanbaru yang ikut serta tersebut antaranya Suzuki, Wuling, Toyota, Honda, Nissan, Datsun, Mitsubishi dan Daihatsu.

Sedangkan untuk 17 dealer yang telah menyatakan ikut serta dalam pameran otomotif kali ini di antaranya adalah Suzuki PT Sejahtera Buana Trada, Nissan Arenga, Nissan SM Amin, Honda Arista, Honda Soekarno Hatta (PT Kertajaya Utama Utama), Wuling Sudirman Pekanbaru, Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru, Daihatsu Capella Medan, PT Agung Toyota, Mitsubishi Pekan Perkasa, Mitsubishi Nusantara dan dealer lainnya.

"Acara ini diselenggarakan untuk menghadirkan pameran otomotif sebagai upaya kami untuk membantu dan mempromosikan dealer di tengah persaingan bisnis otomotif yang semakin ketat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Dengan ini diharapkan bisnis di sektor otomotif kembali bergairah di tengah situasi ekonomi tak menentu saat ini," kata Kepala Cabang BCA Finance Pekanbaru, Noto Prayetno, dalam keterangan resminya.

Noto optimis gelaran ini akan sukses dan mampu membantu penjualan unit kendaraan para dealer. "Untuk surat pemesanan kendaraan (SPK) selama empat hari pameran, kita targetkan sebanyak 150 SPK.

Dengan kehadiran semua merek mobil dan hampir semua dealer di Pekanbaru, kami optimis target ini akan tercapai," tuturnya.

Tak sekedar pameran, diajang ini akan ditawarkan beragam kemudahan dati BCA Finance selama Pekan Raya Otomotif nantinya, di antaranya free Tanggung Jawab Hukum (TJH) pihak ketiga sebesar Rp5 juta di tahun pertama, diskon biaya administrasi Rp1 juta dan free asuransi banjir selama satu tahun.

Selain itu, BCA Finance juga akan mengapresiasi bagi konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama iven berlangsung dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, kulkas, sepeda, magicom dan emas batangan.

Noto menambahkan Pekan Raya Otomotif digelar untuk branding membangun image di masyarakat Pekanbaru, Riau khsusunya bagi nasabah BCA Finance.

Pembangunan brand image tersebut dilakukan dengan memberikan kemudahan kepada konsumen baru untuk proses memiliki mobil baru dengan kemudahan proses, pelayanan, bunga yang kompetitif.

Membangun brand sebagai solusi pembiayaan yang tepat BCA Finance saat ini telah menghadirkan aplikasi yang memudahkan konsumen yakni BCAF di Google Play dan App Store.

"Dalam aplikasi ini konsumen bisa melakukan simulasi kredit dan budget untuk mobil baru maupun bekas. Konsumen bisa menemukan simulasi yang paling sesuai secara efisien hanya melalui smartphone," tuturnya.

Perwakilan Event Organizer Color Box, Kemal mengatakan sebagai yang mengorganizer acara tentunya sangat mendukung gelaran ini.

Color Box kerap kali bekerja sama dengan pihak dealer untuk mengadakan berbagai iven otomotif di Pekanbaru dan luar Kota Pekanbaru.

Kemal mengatakan untuk memeriahkan acara dalam gelaran pameran tersebut akan di isi best performance dari 30 sekolah dasar yang ada di Pekanbaru.

Tidak hanya itu helat juga akan di isi berbagai kontes seni dan lomba mewarnai tingkat SD serta hiburan Live Music.

"Untuk lomba mewarnai, panitia masih membuka pendaftaran bagi calon peserta hingga hari Jumat, 7 September 2019," pungkasnya.