XL Axiata Beri Layanan Gratis dan Penawaran Khusus di Hari Pelanggan Nasional 2018

Hpn-xl.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, MEDAN - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada awal bulan ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik yang didedikasikan bagi para pelanggan setia.

"Hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa bagi kami setiap tahunnya, dimana hal tersebut menjadikan kami selalu teringat setinggi apa kualitas layanan yang sudah kami berikan kepada pelanggan, karena memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan mampu memuaskan pelanggan merupakan misi kami dan sekaligus menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan, karena bagi kami kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga dalam bisnis," kata GM Facility & Management Services West Region XL Axiata, Horas Lubis dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Selasa 4 September 2018.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 antara lain, layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS yang disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan yaitu gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet.

Selanjutnya disediakan juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL PRIORITAS dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center/XPLOR tertentu.

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk bagi pelanggan di Sumatera, XL Axiata di Sumatera memiliki sebanyak 13 gerai dan 24 XL Booth yang tersebar di kota.


Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan (call center) melalui saluran 817. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Untuk pengguna XL, Selain layanan melalui call center 817 , pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL, Live Chat di website xl.co.id, atau email resmi customer service XL di [email protected].

Bagi pelanggan XL PRIORITAS bisa menghubungi melalui layanan Live chat yang tersedia di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid, atau email ke [email protected].

Sementara pengguna AXIS bisa memanfaatkan saluran telepon 838, sosial media Twitter @ask_AXIS , atau email resmi customer service AXIS di [email protected].

Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan.

Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata.