Lebih Keren dan Stylish, Suzuki NEX II Segera Hadir di Pekanbaru

New-suzuki-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Generasi kedua dari Suzuki Nex yaitu Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru segera resmi mengaspal di jalanan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau seiring tuntutan dan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal baru dan unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya.

Suzuki NEX II hadir setelah terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama.

Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

"Dealer Suzuki di Riau, PT Riaujaya Cemerlang akan memperkenalkan secara resmi Suzuki NEX II kepada masyarakat khususnya customer motor Suzuki. Sesuai rencana kita akan me-laucnhing pada hari Kamis, 7 Juni nenati di dealer Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai," ungkap Sales Marketing Head PT RjC, Ahmad Hidayat, Senin 4 Juni 2018.

Dikatakan, Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, yakni dalam desain yang simple dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.


Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda.

Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.

Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki yang dibanderol mulai Rp14.750.000 untuk NEX II Standard dan Elegant, Rp15.200.000 untuk tipe Elegant Premium dan Sporty Runner dan Fancy Dynamic Rp15.450.000.

Untuk informasi yang lebih lengkap, lanjut Ahmad, customer silakan mengunjungi dealer Suzuki RjC di Jalan Tuanku Tambusai No 18 JKL, Pekanbaru atau telepon 085356490685.(2)