Telkomsel Hadirkan Internet Vaganza, Paket Internetan Hemat dengan Kuota Besar

Internet-Vaganza-Telkomsel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Telkomsel menghadirkan paket hemat Internet dengan harga terjangkau dan kuota yang besar untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal 3G dan 4G LTE.

Paket hemat internet yang ditawarkan ini, terdapat di menu pembelian dengan pilihan paket Internet Vaganza. Pilihan paket vaganza ini dapat diperoleh pelanggan pengguna simPATI, Kartu As maupun kartu LOOP, yang berlaku untuk semua pelanggan yang baru aktif maupun pelanggan lama.

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan mengatakan selain menyediakan layanan network yang handal dengan menggunakan 4G LTE, Telkomsel juga memberikan pengalaman lebih kepada pelanggannya untuk berinternet dengan menyediakan berbagai pilihan paket internet hemat di program Internet Vaganza.

“Cukup menekan *363#, berbagai pilihan paket Internet akan ditawarkan kepada pelanggan, serta dapat disesuaikan dengan pilihan yang tersedia di menu pembelian paket Internet,” terang Ihsan.

Paket Internet Vaganza yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket, yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disediakan, pelanggan cukup menekan *363# dimenu paket Internet.

Untuk simPATI terdapat tawaran paket Internet Vaganza dengan besar kuota hingga 12GB ditambah Free 2GB untuk VideoMAX dengan tawaran harga paket mulai dari Rp95 ribu dan jika pembelian menggunakan aplikasi MyTelkomsel pelanggan cukup membayar hanya Rp90 ribu.

Sedangkan untuk pelanggan kartu As, terdapat juga penawaran paket internet Vaganza dengan besaran kuota sebesar 8GB ditambah bonus Free 2GB untuk VideoMAX dengan harga paket mulai Rp80 ribu dan jika pembelian paket internet Vaganza menggunakan MyTelkomsel, harga paket mendapat potongan menjadi Rp72 ribu.

Melengkapi kebutuhan pelanggan pengguna Kartu LOOP, Telkomsel juga menawarkan paket internet Vaganza dengan kuota sebesar 8GB dengan bonus 2GB untuk penggunaan di VideoMAX. Harga paket yang ditawarkan untuk pengguna kartu LOOP mulai dari Rp70ribu melalui *363# maupun dengan pembelian menggunakan MyTelkomsel.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berinternet dengan tarif layanan yang semakin murah, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas terbaik dengan menggelar lebih dari 152.000 BTS (Base Transceiver Station) secara nasional yang tersebar hingga pelosok Indonesia yang diantarannya merupakan BTS 3G dan 4G LTE Telkomsel.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id