Kerjasama XL Axiata – iflix. Pelanggan Bebas Nikmati Film Favorit di iflix

Kerja-sama-XL-iflix.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), sangat menggemari layanan video on demand dari saluran-saluran yang disediakan OTT (Over The Top). Dari layanan tersebut mereka bisa mendapatkan berbagai film layar lebar atau serial televisi favorit secara simple dengan cara berlangganan.

Guna semakin mempermudah pelanggan mengakses layanan tersebut, XL Axiata menjalin kerja sama dengan iflix, salah satu penyedia layanan video on demand terdepan di negara-negara berkembang secara global. Dengan adanya kerja sama ini, seluruh pelanggan XL, AXIS maupun Prioritas akan bisa mengakses layanan iflix sepuasnya tanpa biaya berlangganan, mulai 18 Desember 2017.

“Program ini menjadi salah satu bentuk dari komitmen kami untuk meningkatkan manfaat layanan XL Axiata bagi semua pelanggan, baik XL, AXIS, maupun Prioritas. Hal ini memungkinkan kami lakukan karena lebih dari 70% pelanggan telah mengakses layanan Data secara aktif dan akan terus bertambah. Selain itu, jaringan internet cepat milik XL Axiata, yaitu 3G U900 dan 4G LTE, juga semakin luas sehingga akses ke layanan video yang membutuhkan kapasitas besar bisa dilakukan dengan kualitas prima," ungkap 
Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dalam rilis kepada RIAU ONLINE, Selasa 19 Desember 2017.

Sementara itu, Group Co-founder & CEO iflix, Mark Britt mengatakan, sangat senang bekerjasama dengan XL.

“Kami sangat senang bermitra dengan salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL Axiata, untuk menghadirkan layanan kelas dunia dari iflix untuk semua pelanggan XL Axiata di seluruh Indonesia. Kolaborasi ini juga menandai langkah menarik dari iflix dalam perkembangannya di Indonesia maupun di Asia, yakni bekerja sama dengan mitra yang memiliki kesamaan visi dalam memberikan layanan yang luar biasa serta pengalaman yang menakjubkan untuk para pelanggannya," kata Group Co-founder & CEO iflix, Mark Britt.


Seperti yang disampaikan Allan, semua pelanggan XL Axiata akan bisa mendapatkan manfaat program kerja sama dengan iflix ini sepuasnya, baik dengan cara streaming maupun download untuk selanjutnya diputar secara offline. iflix memiliki puluhan ribu jam serial tv, film dari Hollywood, Indonesia, Asia, Bollywood, iflix originals, iflix original production. iflix juga memiliki tayangan khusus untuk anak -anak yang dilengkapi dengan fitur kontrol orang tua sehingga aman bagi buah hatinya.

Untuk mengakses layanan iflix, pelanggan XL, AXIS, maupun Prioritas cukup perlu memiliki aplikasi iflix yang dapat diunduh di App Store (bagi pengguna iPhone) maupun Play Store (Android). Bagi pelanggan yang belum memiliki kartu XL, AXIS, maupun Prioritas, bisa mengakses layanan iflix tanpa biaya berlangganan dengan melalui desktop yang terkoneksi wifi dari jaringan XL Axiata. Setelah itu pelanggan bisa memilih yang film-film yang diinginkan dan menyaksikannya kapan saja dan dimana saja selama kuota internetnya mencukupi.

Saat ini pelanggan XL Axiata semakin leluasa mengakses konten-konten layanan data dengan kapasitas besar seperti konten berformat video atau film karena jaringan internet cepat juga semakin luas.

Hingga akhir November 2017, layanan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 347 kota di seluruh wilayah layanan, baik Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi yang ditopang oleh lebih dari 16 ribu BTS. Sementara itu, pelanggan layanan 4G LTE XL Axiata juga terus tumbuh dan telah mencapai lebih dari 20 juta dari total pelanggan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id