Hadir di Pekanbaru. Etos Berikan Solusi Terpercaya Berantas Hama

Etos.jpg
(Fatma Kumala)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Etos Indonusa memperkenalkan perusahaannya kepada para pelaku usaha di Kota Pekanbaru. Etos merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengendalian hama profesional.

Etos dikenal sebagai Operator Pest Management yang menerapkan Integrated Pest Management (IPM) dan telah memiliki lisensi serta terdaftar di Indonesia.

Menurut General Manager Regional Jawa Barat dan Sumatera, Radhy Alfitra PT Etos Indonusa sudah hadir selama satu bulan di Kota Pekanbaru, yakni di Jalan Komplek Cemara Indah Square 2 No. 10.

"Kita melihat di Pekanbaru awalnya karena banyak permintaan dari Pekanbaru yang selama ini kita tangani di Jakarta. Selain itu, kita juga lihat di Pekanbaru banyak kawasan industri dan Pekanbaru juga banyak tumbuh residensial, ini kita lihat sebagai satu peluang bisnis sehingga kita memutuskan untuk buka cabang disini," katanya kepada Riauonline, Rabu 20 Desember 2017.

PT Etos Indonusa sendiri sudah berdiri sejak tahun 1992 di Jakarta. Setidaknya saat ini sudah memiliki 13 kantor di Indonesia dengan lebih dari 3.500 klien untuk seluruh wilayah kantor Etos.

Adapun penwaran pelayanan Etos, di antaranya memiliki manajemen professional, teknologi peralatan modern, system pengontrolan dan evaluasi secara berkala, komunikasi yang efektif antara Pest Management Professional (PMP) dan pelanggan, serta program edukasi untuk pelanggan melalui training pengendalian hama terpadu.

"Pada awalnya kami berkonsentrasi pada pengendalian tikus. Namun, saat ini kami menyediakan jasa pengendalian hama baik di perumahan atau area komersial, dari hama rumah tangga, rayap hingga layanan fumigasi," papar Radhy.

Menurut Radhy, Etos adalah kepanjangan dari Etology System. Proses yang dilakukan tim Etos adalah mengkaji tingkah laku objek yang akan dikendalikan agar mendapatkan hasil yang maksimal. “Kami selalu mempertimbangkan hama sasaran sebelum mengambil tindakan pengendalian,” jelasnya.

PT Etos Indonusa juga selalu masuk tiga besar top brands award untuk kategori Industri Pest Managemen. Agar bisa konsistensi di Pekanbaru, Radhy mengatakan akan selalu mengedepankan dan mempertahankan operasional yang ada.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id