Dirut Bank Riau Kepri Serahkan Sertifikat Service Excellent ke Karyawan di Batam Sekitarnya

Penyerahan-Sertifikat-Terbaik-II.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HUMAS BANK RIAU KEPRI)

RIAU ONLINE, BATAM - Usai meraih Terbaik II Banking Service Excelllence (BSE) MRI 2017 Kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD), Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK) menyerahkan sertifikat apresiasi penghargaaan tersebut kepada perwakilan karyawan BRK Jumat, 16 Juni 2017, di Batam. 

Penyerahan tersebut juga diiringi buka puasa karyawan BRK untuk wilayah Batam dan sekitarnya. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi manajemen atas kerja keras seluruh insan Bank Riau Kepri.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, selain meraih terbaik dua nasional Banking Service Excellence (BSE) tahun 2017 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD), BRK juga meraih terbaik pertama nasional Customer Service dan terbaik pertama nasional Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk kategori Bank Pembangunan Daerah.

Baca Juga: Syukur Atas Pencapaian Diraih, Bank Riau Kepri Buka Bersama Dengan Ribuan Anak Yatim

Prestasi gemilang sebagai runner up setelah Bank Sumsel Babel ini merupakan hasil terbaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pada 2015, BRK berada di posisi delapan, setahun kemudian 2016 mengalami peningkatan naik kepada posisi ketiga nasional.

Perolehan nilai BRK dalam kualitas pelayanan nasabah 73.77 poin terpaut tipis dengan Bank Sumsel Babel, 74.24. Perolehan kualitas layanan di bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini runner up berasal dari layanan costumer service dimana BRK peroleh ranking pertama serta layanan ATM juga peroleh peringkat pertama.

Selain itu untuk layanan telepon, BRK peringkat kedua, fisik Banking Hall raih peringkat ketiga dan layanan Teller peringkat keempat dan Satpam keenam dari seluruh BPD di Indonesia.

Dalam sambutannya Dirut Bank Rau Kepri, Irvandi Gustari mengatakan, penghargaan ini merupakan prestasi sangat membanggakan. Penghargaan diterima tersebut merupakan wujud dan hasil dari kerja keras seluruh pihak-pihak di BRK, serta kinerja tersebut bentuk pengakuan dari pihak independen kredibel terhadap kinerja telah dilakukan.

Prestasi ini juga merupakan suatu kinerja dan karya bersama insan Bank Riau Kepri. Irvandi mengatakan hasil ini menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan bagi BRK untuk meningkatkan kualitas layanan di masa datang dan berharap tahun depan bisa meraih peringkat pertama untuk kategori BPD.

Irvandi berharap hasil telah diraih tersebut semakin ditingkatkan sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan terpenuhi dengan baik.

Klik Juga: Bank Riau Kepri Nomor 2 Terbaik Nasional Di Pelayanan Perbankan

"Hasil diraih dalam BSE 2017 merupakan hasil kerja keras seluruh komponen Bank Riau Kepri dari level terendah hingga manajemen serta dukungan dari pemegang saham serta nasabah sendiri senantiasa menegur dan mengkritik Bank Riau Kepri sehingga terus meningkatkan pelayanannya," tuturnya. 

Dalam penyerahan sertifikat apresiasi terbaik dua nasional Banking Service Excellence (BSE) MRI 2017 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) kepada perwakilan Karyawan dan Karyawati Bank Riau Kepri di Wilayah Batam dan sekitarnya turut disaksikan Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau, Erizal Muluk, Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau M Arpah beserta seluruh Anggota Komisi C DPRD Provinsi Riau yang hadir.

Selain itu juga turut hadir Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, Komut Bank Riau Kepri Raja Mambang Mit, Komisaris Taufiqurrahman, Pindiv Umum Andi Mulya, Pindiv Treasury dan Internasional Yudi Aditya, Pindiv Syariah Syahrul, Pindiv Hukum Irianto, Pemimpin Desk Service Quality Rina Mutia, Pemimpin Desk Corsec Winovri dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Batam Burhan beserta Pemimpin Cabang Pembantu dibawahnya.

Pemberian sertifikat apresiasi terbaik dua nasional Banking Service Excellence (BSE) MRI tahun 2017 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) ini ditutup dengan foto bersama perwakilan pegawai Bank Riau Kepri wilayah Batam dengan Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline