Ingin Hadiah dari Polytron? Unggah Foto Agustusan di FB

polytron.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus dengan berbagai cara. Polytron, Produk nasional kebanggaan anak bangsa, kali ini menggelar lomba foto bertemakan Perayaan Agustusan.

 

Lomba foto dengan cara mengunggah foto ke akun fb Polytron tersebut, digelar sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang ke-70 oleh PT. Hartono Istana Teknologi, pemilik merk dagang Polytron.

 

Public Relations and Marketing Event Manager Santo Kadarusman mengatakan, selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lomba Foto Agustusan itu sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air khususnya terhadap produk-produk nasional.

 


"Untuk bisa dinilai, foto-foto yang dilombakan harus menyertakan satu produk Polytron di dalam foto, boleh produk audio, video, mobile phone atau perlengkapan rumah tangga (Home Appliances). Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 15-55 tahun. Dan satu akun FB hanya diperkenankan untuk mengikuti satu foto saja," kata Santo.

 

Foto-foto yang dilombakan agar diunggah ke halaman akun Facebook Polytron dalam periode 10 Agustus - 10 September. Foto-foto tersebut diberi keterangan dengan menyertakan kata "canggih" didalamnya dan diberi tanda tanggar (hashtag) #memangcanggih.

 

Juri akan memilih foto dengan kesesuaian tema dan akan ada kategori khusus bagi foto dengan jumlah penyuka (like) terbanyak. Disediakan hadiah berupa smartphone Polytron bagi tiga pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 14 September 2015.

 

Jadi tunggu apalagi, rayakan kemerdekaan ini dengan sederet produk-produk Polytron, dan menangkan hadiahnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline