Manor: Rio Berpeluang untuk Lebih Baik

Rio-Haryanto-di-Bahrain.jpg
(FANPAGE F1)

RIAU ONLINE - Rio Haryanto meraih peringkat 21 dari 22 pebalap yang mengikuti Free Practice III pada Sabtu 2 April 2016, di Sirkuit Internasional Bahrain.

 

Tim Manor Racing menyayangkan Rio Haryanto yang gagal tampil maksimal. Meskipun demikian, Manor mengaku tetap optimis dengan peluang Rio.

 

"Dia tidak mendapatkan lap yang cukup (saat sesi kualifikasi), yang mana itu mengecewakannya. Tapi, akan ada hal yang bagus datang darinya," ujar Ryan seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Okezone.

BACA JUGA: Sesi Latihan, Rio Ungguli Rekan Setimnya

 


Menurut Ryan, penampilan Rio kali ini tetap lebih baik jika dibandingkan dengan penampilan Rio di GP Australia dua pekan lalu. Ryan meyakini pebalap berusia 23 tahun itu masih memiliki peluang untuk menjadi lebih baik pada sesi lomba.

 

“Rio memiliki akhir pekan yang lebih baik di sini dan dia juga terlihat bagus di FP3. Bagaimanapun masih banyak ruang untuk berkembang,” kata Ryan.

 

Rio akan memulai balapan pada posisi 20 yang sebelumnya meraih posisi 21. Rio maju satu posisi, sebab pebalap Tim Renault, Kevin Magnussen yang berada di posisi 19 harus memulai balapan dari pit lane usai mendapat hukuman atas pelanggaran yang dilakukannya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline