(Video) Selamat Hari Ibu

RIAU ONLINE - Bertepatan dengan hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/12/2015), kami sajikan sebuah video berdurasi singkat yang akan menyentuh dan menguras emosi dan air mata.

 

Dalam video berdurasi 4 menit 56 detik ini menceritakan segala hal yang membuat kita sadar, bahwa masih banyak hal yang belum kita ketahui tentang wanita yang telah berjuang dan bertaruh nyawa untuk anak-anaknya.

 

Tampak beberapa orang karyawan yang sedang duduk menunggu giliran mereka mengikuti tes. Beberapa orang tengah mengikuti tes dengan selembar kertas berisikan pertanyaan-pertanyaan sederhana namun sangat sulit untuk dipecahkan.

 

 

Kasih Ibu Sepanjang Masa

Masihkah Anda kuat menahan tangis saat menonton video ini? kalau tidak, segeralah minta maaf, ajak makan, serta peluk Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita.


Dikirim oleh Riau Online pada 12 Desember 2015

 

 

Berapa hari dalam sebulan kamu bekerja? Apakah kamu tinggal bersama Ibumu? Apakah pembicaraan terakhirmu bersama Ibumu? Kapan terakhir kali bersenang-senang bersama Ibu? Apakah makanan kesukaan Ibu? Kapan terakhir kali makan bersama Ibu? Pernahkah kamu berkata bahwa kamu mencintai Ibumu? Apa yang dapat membuat Ibumu senang? Apa yang kamu lakukan jika punya kesempatan makan bersamanya?

 

Semua karyawan yang mengikuti tes tersebut berpikir keras untuk menjawabnya hingga tak sedikit yang akhirnya berurai air mata. Kemudian pada akhirnya mereka diberi kesempatan untuk melakukan semua hal yang ingin mereka lakukan dengan Ibu mereka masing-masing seperti yang tertulis pada lembar jawaban tes tersebut.

 

Mulai dari megajak makan, tertawa bersama, bersenang-senang hingga menyampaikan kata-kata maaf pada Ibu mereka masing-masing dan menyampaikan apa yang seharusnya mereka sampaikan pada Ibu mereka masing-masing.

 

Sudahkah kamu berkata bahwa kamu mencintai Ibumu? Selamat Hari Ibu.