Heboh, Senam Aerobik Berbikini di Mal

 

RIAU ONLINE, PONOROGO - Kegiatan yang kurang lazim ditemui di Ponorogo, Jawa Timu. Senam aerobik di salah satu mal ini dilakukan dengan menggunakan bikini.

 

Foto yang diunggah pemilik akun Slamet Tatung Bagon tersebut mendapat kecaman dari para netizen. Foto itu diunggah pada Minggu 22 November lalu dan pemilik akun menyebut, senam aerobik berbikini itu berlangsung Mal Ponorogo City Center (PCC).

 

"Iki lo ponorogo senam seperti ini tempatnya di mall PCC tlong dinilai sendiri moral nya...," tulis Slamet menyertai foto yang diunggahnya. (BACA JUGA: Ini Akibatnya Bila Anak Sering Dipuji)

 


Dalam foto yang Slamet unggah, tampak sejumlah perempuan dengan pakian yang super minim sedang melakukan gerakan senam.

 

Para perempuan berbikini itu sepertinya menjadi pusat perhatian para pengujung mal. Ada yang merekam dengan handphone, ada yang hanya sekedar menonton.

 

Ironisnya, di antara mereka yang menonton, ada yang masih anak-anak.

 

Postingan Slamet sudah dishare lebih dari 300 kali dan banjir komentar yang rata-rata mengecam kegiatan tersebut. "Parah pak boss, tutup wae mallnya..," tulis pemilik akun Sugeng Geng. (Klik Juga: (Video) Mengisi Baterai Handphone Tanpa Gunakan Kontak Listrik

 

"Wah ini perlu dibenarkan..wong tempat umum banyak ank2 lagi...lagian yg melakuka kok ya ra isin (enggak malu)...," timpal akun Edy Iswahyudi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline