Aktual, Independen dan Terpercaya

Lihat, Mobil-mobil Bernilai Miliaran Rupiah Ini Dibuang Pemiliknya Begitu Saja

Bentley.jpg
(VIVA.CO.ID/AUTOPRO)

RIAU ONLINE -Bentley, sebuah mobil super mewah yang tercatat dimiliki kaum tajir dunia sebab harganya fantastis, salah satunya pesepakbola kenamaan Cristiano Ronaldo. Namun, sebuah pemandangan miris terlihat saat mobil miliaran itu teronggok tak bertuan.

Di Hanoi, Ibu Kota Vietnam, dilaporkan terdapat depalan Bentley yang dibuang begitu saja oleh pemiliknya dalam kondisi memprihatinkan, berdebu, dan mulai digempur karat, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Satu di antaranya, Bentley Mulsanne. Teronggok begitu saja tanpa pelat nomor di sebuah ruang parkir bawah tanah di Hanoi. Di Vietnam, harga Bentley Mulsanne bernilai puluhan miliar, namun justru seperti barang tak berharga dengan berselimut tebal. Bentley ini lebih beruntung dari yang lainnya, sebab terlindung dari terpaan hujan dan paparan sinar matahari.

Bentley Mulsanne yang dibuang begitu saja pemiliknya. Bentley Mulsanne yang dibuang pemiliknya di parkir bawah tanah. (VIVA.co.id/Autopro)

Bentley lain yang bernasib tragis adalah jenis Continental GT. Di Indonesia mobil ini dijual dengan harga Rp8 miliar. Tapi di Hanoi, mobil mewah ini ditemukan berkondisi buruk setelah diparkir di luar ruangan terbuka. Dibiarkan begitu saja tanpa diketahui siapa pemiliknya.

Bentley rusak yang dibuang pemiliknya.Bentley yang berkondisi memprihatinkan di Hanoi. (VIVA.co.id/Autopro)

Dua Bentley itu hanya contoh, ada enam Bentley lainnya yang juga bernasib serupa. Di antaranya Continental Flying Spur dan Continental Flying Spurr Speed. Semuanya dalam kondisi rusak.

Mobil-mobil itu tidak disita polisi karena terlibat kecelakaan atau pelanggaran lainnya. Ada mobil yang ditinggal oleh pemiliknya yang sudah tiada. Kabarnya, masalah ini tengah dibahas karena tak sedikit masyarakat yang merasa miris dengan kondisi tragis mobil-mobil mewah itu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline