Asyik, Wahana Bermain Salju Hadir di Transmart Pekanbaru

Wahana-Bermain-Salju.jpg
(HASLINDA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Wahana bermain salju, Trans Snow, kini hadir di Transmart Pekanbaru. Masyarakat sudah bisa merasakan sensasi dingin di kota yang cuacanya cukup panas ini.

Branch Manager Trans Snow Pekanbaru, Ari Febrian Vayendra, mengungkapkan Trans Snow Pekanbaru berada di bawah naungan Trans Studio Mini Pekanbaru berkomitmen dalam berinovasi menyajikan wahana bermain yang berbeda.

"Cuaca Pekanbaru kan panas banget, sehingga kami ingin mencoba memberikan wahana bermain yang berbeda, meskipun Pekanbaru panas tapi tetap bisa main salju," katanya, Jumat 19 Agustus 2022.

Dipaparkan Ari, untuk harga tiket, pihaknya sedang mengadakan promo yakni hanya Rp100 ribu per orang selama 60 menit.

"Semua usia dipatok Rp100 ribu. Kalau ada keluarga baik bapak ibu yang pengen anaknya main sendiri juga boleh, didampingi juga boleh tapi pendamping dikenakan biaya normal," tuturnya.

Untuk harga tersebut sudah termasuk tiket masuk, sepatu boots dan kaos kaki. Sedangkan untuk jaket dan lain-lain pengunjung diperbolehkan membawa perlengkapan sendiri.


 

 

"Kami juga menjual merchandise, ada jaket tebal, sarung tangan, jadi pas main tidak kedinginan karena suhu di sini mencapai 8 derajat. Suhunya dingin banget jadi kalau tidak pakai outfit pendukung, tidak bisa puas bermain," terangnya.

Sementara, di hari biasa taman rekreasi bertema salju ini buka mulai pukul 11.00-20.00 WIB. Untuk akhir pekan dan hari libur akan buka pukul 10.00-21.00 WIB.

Selain itu, Trans Snow Pekanbaru juga akan membatasi kuota maksimal 50 orang demi kenyamanan pengunjung.

"Kami menerapkan sistem batch, kalau dan full kuota kami alihkan ke batch berikutnya," imbuhnha.

Kendati demikian, Ari berharap Trans Snow Pekanbaru ke depannya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya.

"Semoga wahana ini mampu menjadi wahana favorit di Pekanbaru," pungkasnya.