Jadi Anggota Accor, Nikmati Penginapan Favorit Hotel Accor di Seluruh Asia Tenggara

Raffles-Hotel-d-Angkor.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Untuk menghidupkan kembali kecintaan akan perjalanan dan kegembiraan menginap di hotel dan resort yang luar biasa pada tahun 2022, Accor menawarkan kesempatan sempurna bagi para wisatawan untuk memesan penginapan favorit dengan harga eksklusif.

Marketing Communications Novotel Pekanbaru, Anandia Celline Evato mengatakan Novotel Pekanbaru yang merupakan bagian dari Accor turut memberikan manfaat eksklusif untuk tamu anggota ALL.

“Anda sudah dapat menikmati diskon 10 persen sejak pemesanan pertama, setiap anda menginap, makan ataupun bersantai di bar/lounge hotel-hotel Accor," ujar Anandia Celline Evato, Rabu 8 Juni 2022.

Diungkpakan Celline, selain menikmati diskon, tamu juga bisa mendapatkan reward point yang dapat digunakan untuk memesan dan menginap di hotel-hotel yang berpartisipasi seperti di sekitar Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa.

Sementara, Chief Commercial Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Kerry Healyn mengungkapkan dengan jaringan Accor yang berkembang di Asia Tenggara, Anggota ALL akan dimanjakan dengan pilihan dan manfaat dari berbagai brand hotel mulai dari mewah hingga ekonomi dalam satu program loyalitas dengan berbagai manfaat.


"Dengan senang hati kami memperkenalkan harga spesial anggota ini yang berlaku di seluruh wilayah melalui program loyalitas gaya hidup ALL – Accor Live Limitless," katanya.

Akses ke manfaat eksklusif tersebut termasuk pilihan untuk menukarkan pengalaman VIP money can’t buy di konser olahraga dan musik yang didambakan, seperti dua tiket kategori emas untuk menghadiri turnamen tenis Roland Garros, atau dua tiket baris VIP untuk menikmati konser Justin Bieber dengan 10,000 poin reward.

Anggota Accor dapat memilih pengalaman menginap seperti di Raffles Singapore yang legendaris dan tenggelam dalam pesona hotel warisan ini. Dengan pengalaman kuliner ikonik di La Dame Pic, OSTERIA BBR by Alain Ducasse, dan Long Bar akan menyenangkan para gourmet.

Sementara di Jepang, Pullman Tokyo Tamachi, terletak di salah satu kawasan bisnis terkini di kota ini menampilkan desain kontemporer. Menyambut para tamu dengan ruang yang mereka butuhkan untuk bersantai, bekerja, dan bermain.

Namun bagi yang mencari suasana menyenangkan dengan kalender acara yang semarak tidak perlu mencari yang lain selain SO/ Hua Hin di Thailand dengan suite imajinatifnya. Restoran yang tak tertandingi, dan beragam aktivitas di tepi pantai.

Sedangkan di Vietnam, destinasi pegunungan yang indah di Vietnam Utara adalah Yen Tu – Quang Ninh di mana pengunjung dapat menjelajahi Legacy Yen Tu – MGallery, dikenal dengan suasana uniknya yang semarak dan energi yang tenang dengan area sekitarnya yang menawarkan pemandangan indah dan pagoda kuno.

Lalu, Filipina yabgg menawarkan banyak pengalaman mulai dari pantai hingga kota yang ramai. Terletak di dekat Taman Segitiga Ayala dan Museum Ayala, Raffles Makati sangat cocok bagi mereka yang mencari liburan budaya yang mewah, menawarkan harta karun berupa mahakarya kontemporer dengan 1.600 karya seni asli oleh seniman Filipina.

Dengan demikian, untuk memanfaatkan penawaran terbaik ini, maka bergabunglah dengan ALL – Accor Live Limitless dan mulailah mendapatkan poin dan reward. Keanggotaan tidak dikenai biaya – kunjungi all.accor.com.

Informasi lebih lanjut mengenai harga spesial anggota, silakan kunjungi: https://all.accor.com/loyalty-program/promotions-offers/exclusive-rate/owm014974-001-asia-members-rate.id.shtml

Sebagain informasi, Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup lebih dari 40 brand hotel mewah, premium, menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, co -ruang kerja dan lainnya.