Rebranding, Tangram Bermetamorfosis Jadi Fox Harris Hotels Pekanbaru

FOX-Harris-Hotel-Pekanbaru.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Fox Harris Hotels telah resmi beroperasi di Pekanbaru. Kehadiran hotel ini bukan sebagai pemain baru, sebab Fox merupakan rebranding dari Tangram Hotel yang sudah beroperasi sebelumnya.

Pihak pengelola PT Halla Mohana yang merupakan anak perusahaan dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) menggandeng manajemen Tauzia Hotels untuk mewujudkan hotel bintang 4 yang menyasar pasar kelas menengah atas. Khususnya untuk segmen modern bussiness travelers, leisure travelers baik individual, grup maupun korporasi.

Dengan lokasi strategis di pusat Kota Pekanbaru, Fox Harris Hotels merupakan pilihan yang tepat. Dekat dengan area perkantoran dan juga pusat perbelanjaan.

Brand Manager Fox Harris Hotel, Stevano mengatakan, sudah ada 3 Fox Harris hotel yang beroperasi di Indonesia, salah satunya ada di Pekanbaru.

"Target kita untuk tahun 2018 ini, jika semuanya lancar akan berdiri 10 Fox Harris Hotel lagi," katanya dalam peresmian Fox Harris Hotels Pekanbaru, Kamis 8 Maret 2018.

Fox Harris sengaja menghadirkan tempat menginap yang unik. Mengaplikasikan elemen-elemen desain yang khas dan menggunakan imajinasi kontemporer dengan tagline "a moment in life".

"Foc Harris Pekanbaru ingin mengajak para tamu untuk menikmati kehidupan melalui pengalaman-pengalaman unik di hotel-hotel FOX Harris melalui hasil karya seni kolase, desain yang penuh warna, dan penuh interaksi dengan tim hotel maupun dengan sesama tamu," sebutnya Stefano.

Senada, Dian Septo Pramono selaku General Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru mengatakan Fox Harris Hotel adalah perpanjangan dari Harris Hotels dan merupakan brand baru dari TAUZIA Hotels. Hotel ini berbeda dengan hotel kebanyakan.

"Setiap hotel memiliki elemen unik yang berbeda namun tetap merupakan reimajinasi dari gaya hidup modern," jelasnya.

Foc Harris Hotel Pekanbaru memiliki 225 kamar, dilengkapi dengan ruang pertemuan, gym, Spa, restoran bertajuk WTF (Where's The Food) dan kolam renang in-door di rooftop tertinggi di kota Pekanbaru.

Sedangkan untuk tarif kamar, tidak ada perubahan dari brand hotel sebelumnya. Harga kamar hotel ini bisa dinikmati mulai dari Rp 448 ribu, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id