Wujudkan Generasi Emas, Bupati Siak jadi Pembina Upacara di Sekolah

Bupati-siak-pimpin-upacara-di-sma.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Bupati Siak, Alfedri, memimpin upacara bendera di SMAN 1 Sungai Apit, sebagai bentuk upaya mewujudkan generasi emas di masa akan datang. 

Bupati Alfedri menjadi pembina upacara sekaligus memberikan pencerahan, motivasi kepada murid SMAN 1 Sungai Apit, untuk menjadi generasi emas yang mampu memenangkan pertarungan daya saing yang semakin ketat di masa yang akan datang. 

"Jadi harus mempersiapkan diri dari sekarang dengan program-program peningkatan mutu pendidikan dan digitalisasi pendidikan yang ada di sekolah-sekolah," ucap Bupati Siak, Alfedri, Senin 29 Januari 2024.

Alfedri bercerita SMAN 1 Sungai Apit merupakan tempat pertama ia bekerja bersama sang istri. Kediamannya bahkan berada di samping sekolah itu.


 

 

"Saya berharap para siswa-siswi SMAN 1 Sungai Apit nantinya bisa sukses. Tidak hanya jadi bupati, gubernur bahkan presiden di masa yang akan datang," harap Bupati Alfedri. 

"Apel pagi di sekolah sudah menjadi kegiatan rutin saya, karena hari ini ada banyak rangkaian kegiatan di Sungai Apit, sekalian saya menjadi pembina upacara disini," tutup Bupati Alfedri. 

Setelah upacara di SMA, Alfedri melakukan peresmian TK Negeri 2 Sungai Apit dan pelantikan Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Sungai Apit.