Kaderismanto Optimis Raup 30 Persen Suara Warga Bengkalis di Pilkada

Kaderismanto-Iyeth-Bustami4.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis nomor urut 1, Kaderismanto menargetkan akan meraup 30 persen suara masyarakat di Pilkada Kabupaten Bengkalis yang digelar hari ini, Rabu 9 Desember 2020.

Menggunakan kemeja putih berpeci hitam, Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto didampingi istri menggunakan hak suaranya di TPS 67, RT 06/RW06, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

 

 

 

"Insya Allah, target Paslon KDI akan meraup 30 persen suara masyarakat Kabupaten Bengkalis," kata calon Bupati Kaderismanto kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 

Kaderismanto berpasangan dengan calon wakil bupati, Sri Barat (Iyet Bustami) jargon KDI itupun menilai sambutan petugas TPS yang berada di kediamanya itu pelayananya sangat baik.

 

"Terimakasih kepada petugas TPS yang telah melayani pemilik hak suara untuk menyalurkan hak suaranya di Pemilukada Bengkalis 9 Desember 2020. Semoga kerja keras petugas TPS nantinya bisa menghasilkan hasil sesuai dengan keinginan masyarakat pemilih," harapnya.

 

Anak watan Rupan inipun menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hak pilih, untuk datang ke TPS-TPS yang sudah ditetapkan, agar demokrasi yang diharapkan bisa berjalan dengan baik.

 

 

"Suarakan hak pilih masyarakat, sebab satu suara sangat menentukan nasib pembangunan kedepanya. Idealnya, kita KDI tetap solid," pungkasnya.