FPI Berjuang Menangkan Abi Bahrun-Herman di Pilkada Bengkalis

abi-bahrun-herman.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bengkalis, Riau sepakat berkoalisi dengan Pasangan Calon Bupati Abi Bahrun-Herman (AMAN). Ormas Islam ini akan bekerja keras memenangkan 'jagoanya' di Pilkda Bengkalis.

Dukungan politik ini disampaikan Ketua FPI Kabupaten Bengkalis, H Simamora. Dia menjelaskan, pihaknya telah melakukan musyawarah dalam memberikan dukungan politik di Pilkada Bengkalis.

"Dari Pusat, jelas partai politik yang bersinergi dengan FPI itu kan PKS, dan sampai sekarang partai oposisi tersebut masih tetap solit. Oleh karena itu, kita (FPI) mendukung Paslon nomor 2, Abi Bahrun - Herman," kata H Simamora kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu 29 November 2020, pagi.

Ditambahkan H Simamora, dukungan politik ini akan disertai dengan kerja keras untuk mengerahkan massa FPI mengantarkan paslon dengan selogan AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

"Kami (FPI) nilai program paslon AMAN sangat menyentuh untuk masyarakat, makanya kita akan bergerak dengan memberikan selebaran-selebaran tentang visi dan misi paslon agar masyarakat mengetahuinya," terangnya.

Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 ini, H Simamora mengimbau kepada masyarakat untuk jernih dan mampu menilai visi misi yang paling baik dari empat palon tersebut.

Pun demikian, H Simamora menegaskan FPI tetap memaksimalkan agar paslon AMAN jadi pemenang pesta demokrasi tahun ini.

"Kita tidak akan berselisih walaupun beda pilihan. Marilah kita wujutkan Pesta Demokrasi ini menjadi suasana yang aman dan damai," imbuhnya.